Jess No Limit Akui Alberttt dan Sanz Sebagai Best Jungler Saat Ini!

Jess No Limit Akui Alberttt dan Sanz Sebagai Best Jungler Saat Ini!

Jelang Sea Games 31 Mobile Legends dimana Indonesia akan bertemu Malaysia untuk berebut tiket ke Grand Final melawan Filipina yang sudah berhasil tumbangkan Singapura lewat game sengit.

Sebelum laga, para caster berkesempatan mewawancarai Jess No Limit salah satu mantan pro player yang kini lebih dikenal sebagai konten kreator untuk memberikan sedikit pandangan terkait timnas Sea Games.


Diamond MLBB Murah


Jess Beri Pandangan Terhadap Jungler Timnas

Salah satunya mengenai jungler timnas Indonesia, dimana sebelumnya Jess juga merupakan seorang jungler (meskipun belum ada rolenya) sebagai core. Dan inilah pandangan Jess No Limit terhadap dua jungler tersebut.

Jess No Limit
source: YT MLBB

“Mereka jago banget sih, aku juga banyak belajar dari mereka, mau belajar Ling nonton Alberttt, mau belajar farming bisa lihat Sanz dia punya rekor farming di level 15, the best jungler sih mereka,” ungkap Jess No Limit.

Jess akui keduanya sebagai best jungler saat ini, dan Jess juga akui banyak belajar dari keduanya semisal belajar Ling dari Alberttt dan belajar farming dari Sanz.

Meskipun memang pada Sea Games kali ini Alberttt terpilih jungler utama untuk dua match yang telah dijalani. Namun tak menampik abhwa Sanz yang pada match sebelum main midlaner bermain sebagai jungler seperti dia bermain untuk ONIC Esports.

Sanz memang player yang multitalenta dan punya banyak keahlian. Kira-kira banyak main jungler nggak nih Sanz pada match melawan Malaysia?

BACA JUGA: Sering Dipakai di Sea Games, Ini Hero Midlaner Kuat Saat Ini Menurut RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru