Jika Berhasil Lolos Ke M3, R7 Ingin Tim Ini Dampingi RRQ Hoshi!

Jika Berhasil Lolos Ke M3, R7 Ingin Tim Ini Dampingi RRQ Hoshi!

MPL ID Season 8 telah memasuki babak akhir dari regular season dan akan segera memainkan babak Playoff dalam waktu dekat.

Keenam tim yang melaju ke babak tersebut pun sudah dapat dipastikan diantaranya ada RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC Esports, EVOS Legends, AURA Fire dan BTR Alpha.

Nantinya, seluruh tim tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara sekaligus slot untuk bertanding di ajang M3 World Championship.

BACA JUGA: Berhasil Raih Kemenangan, Ini Pesan RRQ Alberttt Untuk Alter Ego!

RRQ Hoshi Diunggulkan

Roster RRQ MPL Season 8
source ig @mpl.id.official

Melihat performa RRQ Hoshi yang sedang bagus-bagusnya dalam beberapa pertandingan terakhir, tentunya hal tersebut membuat RRQ Hoshi menjadi tim yang diunggulkan lolos ke ajang tersebut.

Pasalnya, tim tersebut kini sukses mengkudeta Alter Ego yang sebelumnya berada di puncak klasemen sementara MPL ID S8.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya membuat tim tersebut memiliki kans yang cukup besar untuk mengamankan slot upper bracket pada babak Playoff sekaligus menjuarai MPL ID S8.

R7 Ingin Ditemani EVOS Legends

R7
Photo via MPL ID

Apabila nantinya RRQ Hoshi berhasil mengamankan gelar juara MPL ID S8, hal tersebut tentunya membuat mereka akan sekaligus mengamankan satu slot MLBB M3 World Championship.

Sama seperti pada ajang kejuaraan dunia Mobile Legends sebelumnya, Indonesia sendiri kemungkinan akan diwakilkan oleh dua tim di ajang tersebut.

Menariknya, apabila RRQ Hoshi sukses mengamankan satu slot tersebut salah satu pemain andalan mereka mengungkapkan bahwa ia ingin EVOS Legend menemani langkah RRQ Hoshi.

“EVOS bilang gitu (ingin ditemani RRQ Hoshi) gua juga pengen EVOS juga lah, cuma kan kita gatau kalo di Playoff kan nanti diadu semuanya jadi kita ga bisa memprediksi kita bakal sama siapa, at least sama tim Indonesia lah,” kata RRQ R7 usai kemenangannya melawan Rebellion Genflix.

RRQ Hoshi sendiri kini masih berjuang untuk mengamankan slot upper bracket mereka dengan menghadapi EVOS Legends sebagai partai penentuan.

BACA JUGA: Bukan Barats, Ini Jungler Terkuat Pada Patch Terbaru Versi RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru