Jika M2 World Championship 2020 dilaksanakan Mereka Akan Menggunakan Sistem Ini!

Jika M2 World Championship tahun 2020 ini dilaksanakan mereka kemungkinan besar akan menggunakan sistem Ini!

Sebelumnya M2 World Championship selaku turnamen tertinggi Mobile Legends tahun 2020 ini masih belum jelas apakah akan dilaksanakan atau tidak.

Hal ini dikarenakan wabah virus corona yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia.


Diamond MLBB Murah


M2 World Championship 2020 sendiri sebelumnya telah ditentukan beberapa waktu lalu yang rencananya akan dilaksanakan di Indonesia tepatnya di Jakarta.

Namun akibat wabah virus corona yang mulai menyebar akhir tahun 2019 lalu ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia rencana untuk melaksanakan ajang M2 World terancam dibatalkan sama seperti ajang international online lainnya.

BACA JUGA: Jangan Harap Bisa ke Mythic Kalau Masih Lakukan Hal ini saat main Mobile Legends!

m2 world championship 2020

Mengapa ajang ini bisa dibatalkan karena seluruh peserta berasal dari berbagai negara di dunia dan itu membuat jaringan saat bermain menjadi tidak stabil.

Satu-satunya cara untuk bisa melaksanakan ajang ini adalah offline atau harus datang langsung agar jaringan saat bermain stabil.

Namun karena wabah corona saat ini membuat hal tersebut menjadi tidak mungkin dilaksanakan dan hanya satu cara yang bisa untuk mewujudkan hal itu.

Cara tersebut adalah jika pihak M2 2020 menerapkan sistem yang diterapkan oleh Worlds 2020 yang mencontoh sistem NBA yaitu sistem bubble-hub.

Pada sistem tersebut dimana satu tempat membuat para peserta dikumpulkan dan otoritas setempat bisa melihat, mengecek dan menjaga kesehatan baik itu dari player, staff dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam kesuksesan suatu acara.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah Moonton akan menerapkan sistem ini di M2 World Championship nanti?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru