Jika RRQ Hoshi Jadi Juara M3, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh RRQ Clay!

Jika RRQ Hoshi Jadi Juara M3, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh RRQ Clay!

MLBB M3 World Championship atau Kejuaraan Dunia Mobile Legends akan resmi digelar pada pekan depan dengan mempertandingkan tim-tim terbaik dari berbagai belahan dunia.

Indonesia sendiri dipastikan akan diwakilkan oleh ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang merupakan dua tim terbaik dari ajang MPL ID S8.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, kedua tim tersebut akan menurunkan muka-muka baru untuk tampil di ajang tersebut salah satunya yaitu RRQ Clay.

BACA JUGA: Ini Build Balmond Tersakit Versi ONIC Butsss, Bisa Bikin Auto Win!

Clay Akan Lakukan Ini Apabila RRQ Juara

RRQ Clayyy 2
Photo via MPL ID

Ajang M3 World Championship tentunya menjadi pengalaman pertama bagi salah satu roster andalan milik RRQ Hoshi yakni Deden “Clay” Muhammad.

Pasalnya, ia sendiri memang dengan tim sebelumnya yaitu Genflix Aerowolf selalu gagal untuk menembus babak grand final sehingga membuat ia belum bisa melangkah ke turnamen tersebut.

Kini bersama RRQ Hoshi tentunya ia akan melakukan debut yang cukup sensasional mengingat sepanjang keikutsertaan tim tersebut di ajang M-Series, mereka belum sekalipun memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Hingga akhirnya RRQ Clay sendiri bernazar apabila ia dan timnya sukses membawa gelar tersebut kembali ke Indonesia dirinya akan membawa kembali orang tua-nya ke tanah suci Mekkah.

“Sebenarnya dari dulu saya sudah punya nazar sih kalau saya juara, yaitu antara ingin memberangkatkan orang tua untuk Umrah atau naik haji lagi. Belum kesampaian saja. Kemarin sempat masuk final, tetapi belum kesampaian lagi. Belum rezekinya,” ucap RRQ Clay seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal tersebut pasalnya memang Clay sendiri ingin membuat orang tua miliknya senang dengan penghasilannya dari karirnya sebagai seorang pro player.

Sebelumnya kan biaya (orang tua) sendiri. Ibaratnya kan kita sebagai anak pasti ingin mencoba memberikan sesuatu kepada mereka dan semoga orang tua senang karena pakai uang dari anak,” tambahnya.

BACA JUGA: Hero Fighter Ini Akan Dapatkan Buff Signifikan, Bakal Jadi OP Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru