Jumlah Penonton M2 World Championship Cetak Sejarah Baru

Jumlah Penonton M2 World Championship Cetak Sejarah Baru!

Mobile Legend adalah salah satu game Esport yang memiliki banyak penggemarnya di Asia Tenggara. Mobile Legend sendiri memiliki beberapa tournament yang terkenal seperti MPL di beberapa negara dan Mobile Legend World Championship.

Setiap Mobile Legend mengadakan tournament jumlah penonton yang didapat selalu meningkat setiap tournamentnya. Pada MPL ID season 6 lalu jumlah penonton tournamnet itu berhasil memecahkan rekor MPL ID selama diadakan dari season 1 sampai season 5.


Diamond MLBB Murah


Belum lama ini tournament Mobile Legend tingkat dunia atau biasa disebut M2 baru selesai dilaksanakan di Singapura. Pada tournament tersebut tim dari Filipina Bren Esport berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim myanmar Burmese Ghouls dengan skor sengit 4 – 3.

Selain statistik dari setiap pemainnya yang menarik ada juga statistik lain yang cukup menarik seperti jumlah penonton dari tournament M2 ini yang berhasil memecahkan rekor.

Dilansir dari eschart.com tournament M2 berhasil mendapatkan 42.706.210 watch hour dan mendapatkan total penonton sebanyak 3.083.245 viewers. Dari jumlah itu ada juga rata – rata jumlah penonton yaitu 689.737 viewers.

Jumlah ini terbilang cukup banyak karena dengan jumlah penonton itu dapat mengalahkan rekor sebelumnya yaitu jumlah penonton pada MPL ID season 6. Selain itu, Jumlah peak viewer dari tournament M2 ini berhasil mengalahkan jumlah viewers dari tournament terbesar Dota 2 yaitu The International 2019 dengan jumlah penonton 1.968.497.

Tapi dari sejarah esports, penonton tournament M2 ini masih kalah dari penonton tournament League of Legends World Championship.

Jumlah penonton tournament M2 baru mulai ramai ketika babak playoff dimulai. Dari pertandingan RRQ Hoshi melawan Omega Esport, RRQ Hoshi melawan Burmese Ghouls, RRQ Hoshi melawan Bren Esport dan yang paling banyak ditonton adalah Grand Final yaitu Bren Esport melawan Burmese Ghouls.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru