Jungler Tim EVOS SG Potato Resmi Farewell dari Tim!

Jungler Tim EVOS SG Potato Resmi Farewell dari Tim!

Salah satu pemain lama dari EVOS SG yaitu sang jungler yang kemarin juga sempat membawa EVOS SG jadi 4 besar M3 World Championship 2021 memutuskna berpisah.

Potato yang sudah bermain cukup lama di tim EVOS SG hari ini 19 Januari 2022 memutuskan farewell seperti diungkapkan pada laman instagram resmi @evossg.


Diamond MLBB Murah


Seperti yang terlihat dia sudah bersama EVOS SG hingga mainkan 6 gelaran MPL, dan 3 gelaran M-Series.

BACA JUGA: Selain Wann, Pemain Alter Ego Ini Dikabarkan ke MDL!

Tentunya tidak mudah untuk melepaskan jungler yang sudah berjuang selama itu. Selama ini Potato juga konsisten bermain hingga di ajang turnamen terakhirnya bersama EVOS SG dia sukses menjalani tugasnya dengan baik meskipun harus gugur di semifinal di tangan Blacklist International.

Namun itu jadi pencapaian tertinggi di ajang dunia tersebut setelah sebelum-sebelumnya selalu gugur lebih cepat.

Akankah dia akan pindah tim atau memutuskan untuk tidak bermain lagi kedepannya? Kita nantikan saja ya pengumuman lebih lanjut dari jungler tim EVOS SG tersebut.

Selama menjadi pemain, tiga gelar juara MPL SG telah ditorehkan yaitu 2 gelar juara MPL SG untuk Season 1 dan 2 serta MPL MY/SG Season 4.

Good luck buat perjalanan kedepannya buat Potato sang jungler yang terkenal kuat di scene Mobile Legends Singapura dan lihat menggunakan banyak hero seperti Karina, Paquito dan lainnya.

BACA JUGA: Bocoran Roster RRQ Hoshi di MPL ID S9 Dari RRQ Xinnn!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru