Kabar Buruk, Crystal of Aurora (COA) Akan Segera Dihapus MLBB!

Kabar Buruk, Crystal of Aurora (COA) Akan Segera Dihapus MLBB!

Kabar tidak mengenakkan bagi kalian yang suka beli currency satu ini di Mobile Legends. Lewat sebuah pengumuman di mail yang bisa kalian temukan di akun kalian, Moonton memberitahukan bahwa item satu ini akan segera dihapus.

COA Mulai Dihapus Tanggal Segini

COA atau Crystal of Aurora akan segera dihapus oleh Mobile Legends per tanggal segini. Hal itu diumumkan melalui mail Mobile Legends masing-masing pemain.

COA Dihapus
source: YT VY Gaming

Seperti terlihat pada pengumuman COA ditiadakan mulai 14 Desember 2022, jadi tidak akan bisa lagi di subscribe atau berlangganan item satu ini. Selain itu mulai 17 Desember 2022 tidak akan ada lagi pembaruan layanan COA ini.


Diamond MLBB Murah


Pada akhirnya layanan ini sama sekali berakhir pada tanggal 15 Januari 2023. Intinya jika kamu ingin berlangganan paling terlambat tanggal 13 Desember dan terakhir akan mendapatkannya di tanggal 15 Januari 2023 (bergantung pada langganan yang diambil).

BACA JUGA: Hero Marksman Kuat Ini Bakal Bisa Jadi Jungler Di Patch Baru!

Kira-kira Apa Alasan Penghapusan COA?

Berdasarkan pengamatan salah satu konten kreator ternama yaitu VY Gaming, adanya Weekly Diamond Pass jadi salah satu kemungkinan penghapusan COA.

Weekly Diamond Pass
source: YT VY Gaming

Alasan berikutnya karena Event Grand Collector atau skin Collector tidak hadir setiap bulan.

Masuk akal memang karena biasanya banyak pemain yang ingin membeli skin hero favorit mereka menginginkan untuk membeli dengan harga semurah mungkin dan COA jadi salah satu alternatif yang baik. Karena kabarnya skin Collector tidak hadir setiap bulan ada kemungkinan Moonton takut jika para pemain mengumpulkan COA dengan cukup banyak (karena jeda waktu event Grand Collector) membuat mereka bisa membeli skin Collector dengan harga yang sangat murah.

Beberapa alasan yang mungkin terkait penghapusan COA atau Crystal of Aurora di Mobile Legends, sangat disayangkan memang namun tentunya Moonton punya rencana tersendiri.

BACA JUGA: Tips Dapatkan Skin Neymar Jr MLBB dengan Murah!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru