Usai kalahkan Burmese Ghouls, Bren eSports sukses jadi juara M2 Mobile Legends World Championship!

Pertandingan final M2 Mobile Legends World Championship antara Burmese Ghouls melawan Bren eSports baru saja usai beberapa waktu yang lalu.

Dengan mengeluarkan Bren eSports sebagai juaranya setelah mengalahkan Burmese Ghouls dengan cukup kesulitan.

Pertarungan yang baru saja usai beberapa waktu lalu ini berjalan cukup sengit dari awal, namun tim asal Filipina yaitu Bren eSports sedang berada dalam top performanya.

juara m2 mobile legends

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Pemain Publik Mobile Legends Bendera Myanmar Dibenci!

Mereka sempat mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Burmese Ghouls namun berkat mental juara, mereka sukses mengendalikan situasi dan memenangkan duel sengit ini dengan skor 4-3 untuk Bren eSports.

Bren eSports sendiri memang selalu menampilkan performa di atas rata-rata mulai dari babak grup stage hingga di babak grand final.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Bahkan karena merekalah dua tim Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego tahun ini harus puas menduduki peringkat 3 dan 4 setelah disingkirkan Bren beberapa waktu yang lalu.

Dan dengan kemenangan ini juga Bren eSports lahir sebagai juara baru di ajang tertinggi Mobile Legends berskala dunia tersebut.

BACA JUGA: Inilah Hero Jungler atau Hypercarry Terburuk di M2 Mobile Legends!

Juara m2 mobile legends

Mencatatkan rekor sebagai tim yang pernah menjuarai ajang Mobile Legends World Championship menyamai catatan Evos Legends pada tahun 2019 lalu.

Selamat untuk Bren eSports telah menjadi juara M2 Mobile Legends atas performa kalian yang menakjubkan! #respect from Indonesia! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA: Inilah Pro Player MLBB Indonesia yang Paling di Respek Bren Esports | M2