Kalian Slow Hand? Maka 2 Hero Jungler OP Ini Cocok Untuk Kalian

Jangan khawatir buat kalian yang slow hand, ada loh 2 hero jungler op Mobile Legends yang memiliki mekanik rendah dan cocok untuk kalian, siapa saja?

Hero-hero jungler di Mobile Legends umumnya memiliki mekanik rendah disertai kemampuan yang sangat mengerikan terdapat pada dirinya.

Namun ada juga loh beberapa hero dengan tingkat kesulitan rendah dimainkan sebagai jungler dan jadi sangat op sekali, seperti 2 hero ini.

BACA JUGA : 3 Hero OP Mobile Legends Paling Ampuh Ambil Buff Lawan


Diamond MLBB Murah


Yang mana hal itu membuat para pemain yang sadar diri akan kemampuannya yang slow hand masih bisa bermain jungler jika menggunakan 2 hero op ini.

Martis

hero op mobile legends
Photo via Amino Apps

Pertama ada Martis, tentu saja namanya pasti masuk dalam daftar karena Martis sendiri mekanik nya sangat rendah, mudah dimainkan oleh siapapun.

Tapi dibalik mekanik nya yang rendah, Martis memiliki kemampuan yang sangat mengerikan. Dia adalah pembunuh nomor 1 di meta Mobile Legends saat ini.

Namanya kembali naik daun usai mendapatkan buff besar-besaran beberapa waktu lalu.

Leomord

Hero fighter op mobile legends
Photo via Amino Apps

Kemudian ada hero yang muncul kembali ke meta permainan, dia adalah Leomord. Sama seperti Martis, Leomord kembali ke meta usai mendapatkan buff cukup besar terhadap kemampuannya.

Dan kemampuan dia akan semakin maximal ketika kalian memainkannya di posisi jungler. Damage yang dihasilkan Leomord akan sangat besar dan sulit dihentikan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru