Kapan Diamond Kuning Mobile Legends 2022 Bisa Digunakan? Ini Jawabannya!

Kapan Diamond Kuning Mobile Legends 2022 Bisa Digunakan? Ini Jawabannya!

Event pengumpulan promo diamond telah dimulai sejak kemarin 26 Oktober 2022. Kamu bisa klaim pre-order dan dapatkan 15 diamond kuning secara gratis. Kamu juga sudah bisa tentunya menyelesaikan sebdan mulai mengumpulkan dengan mengikuti quest event popularitas.

Berbeda dengan sebelumnya di mana kamu harus bersaing dengan 4 pemain lainnya untuk mendapatkan poin popularitas tertinggi di tiap phasenya untuk klaim hadiah tertinggi yaitu 1 Gold Badge dan 140 promo diamond. Kini kamu hanya perlu menyelesaikan quest harian salah satunya adalah Login Game, bisa dibilang lebih mudah.

Diamond Kuning 2022
source: Mobile Legends

BACA JUGA: Rangkuman Patch MLBB Baru 25 Oktober 2022, Banyak Hero Meta di Nerf!


Diamond MLBB Murah


Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah setelah dikumpulkan bisa dipakai kapan? Mulai tanggal berapa bisa digunakan untuk membeli skin-skin idaman dengan hanya 1 diamond? Buat yang penasaran, inilah jawabannya!

Tanggal Penggunaan Diamond Kuning

source: Mobile Legends

Menurut informasi dari in-gamenya promo diamond atau diamond kuning baru bisa digunakan pada pertengahan bulan November 2022 tepatnya tanggal 10 November 2022 hingga 16 November 2022.

Memang bisa dibilang waktunya cukup singkat oleh karena itu kamu harus segera memikirkan skin apa yang ingin kamu tukarkan. Karena kegunaan atau fungsi utama diamond kuning adalah untuk belanja di shop.

Tentu kamu bisa menggunakan untuk menukarkan skin keren yang kamu inginkan nantinya dengan syarat minimal kamu memiliki 1 diamond berbayar (diamond biru).

Tapi perlu diingat itu adalah minimal ya, dengan pertimbangan kamu memiliki promo diamond sejumlah harga skin yang kamu inginkan.

Misalnya kamu memiliki promo diamond 898 dan ingin membeli skin seharga 899 (Epic) tentu kamu harus punya 1 diamond berbayar sebagai syarat mengganti diamond biru dengan promo diamond.

Tanpa diamond biru atau promo diamond yang mencukupi tentu kamu tidak bisa membeli skin yang kamu inginkan tersebut ya.

Jadi, catat ya itulah tanggal penggunaan promo diamond tahun ini jangan sampai terlewat karena bakal hangus dan nggak bisa digunakan. Tentu jika kamu ingin gunakan untuk skin kolaborasi Saint Seiya Valir atau Chou yang dijual di Shop bisa dipastikan bisa, dengan catatan selama skin tersebut masih tersedia di Shop ya.

BACA JUGA: Hero Roam Counter Estes dan Tank Jungler di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru