Mungkin kebanyakan dari kalian masih bingung mengapa hero baru Paquito belum juga muncul setelah update patch terbaru kemarin (12 Januari 2021).

Mengenai hal itu SPIN Esports akan bahas dan kasih tau tanggal beneran rilisnya hero yang satu ini berdasarkan data dan fakta yang ada.

Jika kalian membaca ulang patch terbaru Mobile Legends kemarin disana sudah jelas tertulis bahwa hero Paquito akan resmi rilis pada tanggal 15 Januari 2021.

BACA JUGA: 5 Hero Counter Johnson MLBB Paling Efektif, Ga Usah Takut Ditabrak!

paquito mobile legends

Memang benar patch-nya tanggal 12 Januari rilis namun hero baru ini baru akan datang 2 hari setelahnya dan ini merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh Moonton.

Jika kalian ingat sebelumnya Mathilda juga mengalami hal serupa dimana patch-nya terlebih dahulu rilis setelah itu 2 hari kemudian barulah Mathilda resmi rilis ke original server.

Jadi intinya kalian jangan bingung yah spinners kalau ada patch tentang hero baru dimana patchnya terlebih dahulu rilis barulah 2 hari kemudian hero baru tersebut rilis.

Sudah jelaskan? Jadi sekarang kalian tabung aja battle points kalian yah spinners buat beli hero Paquito ini juga sudah beneran resmi dirilis ke original server.

Harganya sendiri di sekitaran 32.000 Battle Points dan itu harga yang sangat sebanding dengan kualitas meskipun mekanik hero-nya tinggi.

Dan btw kalau kalian mau tau skill-skill Paquito kalian bisa kunjungi : Penjelasan Lengkap Seluruh Skill Paquito Mobile Legends (ML).

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.