Karina Tank Masih Efektif di META MLBB Saat Ini? Berikut Jawabannya!

Karina Tank Masih Efektif di META MLBB Saat Ini? Berikut Jawabannya!

Setelah sempat diragukan, akhirnya Karina jungler yang menggunakan build tank akhirnya sukses membuktikan bahwa hal tersebut sangat efektif.

Pasalnya, hero tersebut memang memiliki base magic damage yang sudah mengerikan sehingga tidak terlalu memberikan tambahan magic damage lagi.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, pada update patch terbaru Mobile Legends hero tersebut dipastikan akan mendapatkan nerf yang cukup signifikan sehingga membuatnya perlu bergantung dengan item magic damage tambahan.

BACA JUGA: Ini Hero Yang Membuat Tim Indonesia Kalah DI M3 Menurut Jess No Limit!

Build Hybrid Jauh Lebih Efektif

Melihat penyesuaian yang akan terjadi pada update patch Mobile Legends yang akan datang, tentunya pertanyaan mengenai keefektifan hero tersebut saat ini dipertanyakan.

Pasalnya, hero yang satu ini memang sempat tampil mengerikan ketika menggunakan build tank karena masih memiliki damage dari pasif yang sangat mematikan serta sulit untuk ditumbangkan.

Meskipun demikian nyatanya penggunaan Karina build tank cenderung mulai sedikit tidak efektif karena pada META saat ini bisa dibilang ia membutuhkan magic damage tambahan untuk bisa lebih mematikan.

Oleh karena itu, SPIN Esports sendiri menyarankan untuk menggunakan build hybrid guna memaksimalkan hero tersebut dengan Calamity Reaper beserta Shadow Twinblades sebagai item magic damage tambahan.

Karina ML
Photo via Moonton

Dengan Calamity Reaper, Karina yang sangat mengandalkan basic attacknya tentu akan mendapatkan pasif berupa serangan berikutnya ketika menggunakan skill akan memberikan basic attack tambahan hingga 120% True Damage dari Magic Power.

Sedangkan melalui Shadow Twinblades ia juga akan mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +15% Magical Lifesteal serta +5% Movement Speed.

Selain itu, pasif dari item tersebut akan memberikan extra magic damage kepada basic attack berikutnya sebesar 200 + 50% Magic Power terhadap lawannya ketika ia tidak menerima ataupun menyerang lawan selama 5 detik.

Untuk item defensive yang wajib digunakan, tentunya kalian sendiri bisa menyesuaikan dengan tipe lawan yang dihadapi.

Oleh karena itu, menggunakan item Hybrid untuk Karina saat ini jauh lebih efektif dibandingkan dengan harus menggunakan item full tank.

BACA JUGA: Zeys Bocorkan Pemain Baru EVOS Legends, Selalu Bermain di M-Series!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru