Kejutan! EVOS Dreams dan Sutsujin Promosi ke MPL ID Season 10!

Kejutan! EVOS Dreams dan Sutsujin Promosi ke MPL ID Season 10!

Jelang laga melawan Geek Fam, yang beberapa waktu lalu resmi mengumumkan datangnya Hades atau Janaaqt, EVOS Legends tak kalah langkah dengan datangkan dua nama baru dari MDL ke MPL.

Sebenarnya satu pemain terbilang veteran dan memang merupakan pemain MPL, namun satu lagi memang nama baru yang bahkan baru bergabung di musim ini.

BACA JUGA: Alasan Kamu Harus Memainkan Mode Baru Hyper Blend Mobile Legends!

EVOS Legends Umumkan Dreams dan Sutsujin ke MPL

Melalui laman resmi Instagram miliknya EVOS Esports umumkan Dreams (Roamer) dan Sutsujin (Jungler) untuk bergabung ke tim MPL mereka EVOS Legends.


Diamond MLBB Murah


Tentu ini jadi kabar mengejutkan meskipun performa EVOS Icon memang terbilang baik meskipun sempat dikalahkan GPX kemarin.

Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah turunnya Ferxiic jungler utama EVOS Legends sejak MPL ID Season 7 lalu dan berhasil bawa EVOS menuju kemenangan.

Tentu cukup mengherankan mengingat performanya cukup baik sebagai jungler. Tapi hal ini memang cukup masuk akal bila ada jungler yang diturunkan mengingat EVOS Icon tak punya jungler selain Sutsujin. Selain itu tentu Bajan yang turun digantikan oleh Dreams.

Menarik ditunggu performa EVOS Legends yang baru setelah kehadiran dua pemain dari MDL nantinya. EVOS Legends sendiri akan bermain pada hari Sabtu dan Minggu melawan Geek Fam dan Bigetron Alpha.

BACA JUGA: Kode Redeem ML Terbaru 18 Agustus 2022, Kuota Banyak!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru