Kelebihan Chou Jungler Saat Lawan RRQ Menurut RBL Cikoo dan Haizz!

Kelebihan Chou Jungler Saat Lawan RRQ Menurut RBL Cikoo dan Haizz!

Chou jungler keluar di meta Indonesia dan dipakai oleh Rebellion Zion. Tentu ini mengejutkan apalagi meta ini digunakan saat bertemu tim kuat RRQ Hoshi.

Tentu hal ini mengejutkan karena mereka sukses mengeksekusi meta tersebut dengan kalahkan RRQ Hoshi pada game pertama.

BACA JUGA: Tumbangkan RRQ, Ini Kelebihan Roster EVOS New Era Menurut Zeys!

Kelebihan Chou Jungler Menurut RBL Cikoo

Terkait penggunaan tersebut RBL Cikoo selaku pelatih ungkap kelebihan Chou Jungler saat jumpa RRQ Hoshi lewa media interview usai laga.


Diamond MLBB Murah


RBL Cikoo x Haizz
source: Dok. Pribadi

“Itu karena kita latihan sama PH juga, kita lihat potensi (Chou Jungler) kalau lawan assassin itu enak masuknya,” ungkap Cikoo.

Ternyata alasannya karena ingin lawan Assassin, meskipun pada kenyataannya yang dilawan adalah Paquito namun terbukti efektif. Mungkin maksudnya agar counter hero-hero assassin agar tidak di pick. Karena kita tahu Alberttt juga handal gunakan hero-hero Assassin.

Ditambahkan oleh Haizz selaku Goldlaner dari Rebellion Zion untuk pengguna Chou sendiri sebenarnya tergolong baru karena RBL sendiri baru gunakan meta ini di rank dan scrim hitungan jari saja.

“Untuk coba sih di rank aja sama scrim cuma satu kali sama sekarang ini, kita pede aja sih buat pakai itu (lawan RRQ),” ungkap Haizz.

Ternyata percaya diri jadi kunci untuk Rebellion Zion gunakan meta unik satu ini. Namun memang terlihat permainan Rebellion Zion kini sudah lebih matang dengan pergerakan yang lebih baik terutama dengan hadirnya WJ atau Widjanarko pada sisi roamer.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 10 Week 3 Day 3, ONIC dan RRQ Menang?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru