Ini Kelebihan dan Kekurangan Chou Jungler Menurut AURA Tezet!

MPL ID Season 10 lagi-lagi menghadirkan hal baru yang tentunya diluar dugaan para penggemar setelah META Chou jungler kini mulai diperlihatkan.

Pasalnya, sejauh ini tiga tim telah menampilkan META tersebut setelah Rebellion Zion menggunakannya pertama kali pada pekan ketiga kala berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Terbaru, kini META Chou jungler diperlihatkan kembali oleh tim berjuluk raja dari segala raja tersebut saat menghadapi AURA Fire.

BACA JUGA: BTR Alpha Alami Kekalahan Beruntun, ONIC Butsss Beri Saran!

AURA Tezet Beberkan Kapasitas Chou Jungler

Kelebihan Chou Jungler
Dok. Pribadi

Setelah META Chou jungler mulai menjamur, hal ini tentunya menarik perhatian salah satu pelatih yang berlaga di MPL ID Season 10, yakni Yosua “Tezet” Sanger.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya ia sendiri membeberkan kelebihan dan kekurangan META tersebut yang mulai sering digunakan di Mobile Legends.

Chou bukan hero yang scaling banget sih jadi di erly game udah bisa main karena sekarang lagi META banget hero-hero yang ngerusuh cuma kalau Chou escape-nya banyak dan ada pick offnya juga,” tutur AURA Tezet ketika menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Selain itu, ia juga membeberkan kekurangan dari hero tersebut apabila dijadikan sebagai seorang jungler.

“Sayangnya, dua cuma bisa jadi depan doang atau semi inisiator di bagian depan. Jadi, kalau di late game agak susah karena cuma jadi badan doang,” tambah Tezet.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Chou sendiri merupakan hero dengan kemampuan yang cukup komplit di Land of Dawn.

Ia sendiri memang memiliki mobilitas yang cukup tinggi, efek CC yang besar serta durabilitas untuk bisa bertahan dari berbagai serangan lawan.

Oleh karena itu, tentunya tidak mengherankan apabila hero tersebut kini mulai dijadikan sebagai jungler di Mobile Legends,

BACA JUGA: RRQ Xinnn Buka Kemungkinan Gabung Geek Fam, Ini Syaratnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru