1 Kelemahan Terbesar Khaleed Mobile Legends Yang Buatnya Terlupakan

Tahukah kalian bahwa ada 1 kelemahan terbesar bagi Khaleed Mobile Legends yang membuatnya terlupakan sampai saat ini, apa kelemahannya itu?

Khaleed termasuk salah satu hero fighter Mobile Legends yang mulai terlupakan sosoknya saat ini, padahal dia punya kemampuan diatas rata-rata fighter lainnya.

Khaleed punya skill crowd control, damage mematikan dan konsisten besarnya sejak early game, punya skill regen, mobilitas cukup baik dan lain sebagainya.

BACA JUGA : 1 Tips Penting Buat Solo Rank di Mobile Legends, Biar Win Streak

Meskipun punya banyak kemampuan hebat tapi ada satu loh kelemahan terbesar Khaleed yang membuatnya terlupakan seperti sekarang ini.


Diamond MLBB Murah


Sangat Lemah Terhadap Skill CC

Khaleed mobile legends
Photo via The Art of Goyong

Seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan utama Khaleed ada di skill 2 nya yang dapat meregenerasi hp nya sendiri dengan deras.

Namun skill 2 Khaleed tersebut sangat lemah terhadap crowd control bahkan di stun sedikit saja sudah gagal total regenerasi hp nya.

Jadi sebaik dan sekuat apapun kemampuan Khaleed jika skill 2 nya mudah di counter oleh lawan maka Khaleed hanyalah hero fighter biasa.

Karena skill 2 dia itu adalah kunci utama dibalik seluruh kemampuan hebat Khaleed. Berbeda dengan Yu Zhong atau Uranus yang dapat meregen darahnya sambil bergerak.

Khaleed op mobile legends
Photo via Pinterest

Khaleed tidak bisa bergerak sama sekali saat sedang gunakan skill 2, dia bakal diam ditempat seperti gord saat sedang ulti dan darah Khaleed nanti bakal penuh lagi, meregenerasi.

Hal itulah yang membuat Khaleed sangat rentan terhadap skill cc karena saat dia sedang gunakan skill 2 nya, Khaleed mudah dihentikan.

Itulah kelemahan terbesar Khaleed sehingga dia tidak masuk meta dan tidak diandalkan para pemain Mobile Legends lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru