Kembali Perlebar Sayap, Moonton Resmi Umumkan MPL Kamboja!

0
MPL kh
Photo via Moonton

Kembali Perlebar Sayap, Moonton Resmi Umumkan MPL Kamboja!

Moonton baru-baru ini resmi mengumumkan akan menggelar MPL Kamboja (KH) melalui postingan Instagram mereka, menyusul debut MPL Brazil Season 1 yang juga baru-baru ini.

Musim pertama MPL Kamboja sendiri akan berkolaborasi dengan operator telekomunikasi seluler terkemuka di Kamboja, yaitu Smart.

Dengan adanya liga baru ini, tentunya akan memberi kesempatan kepada para gamer Kamboja untuk mengasah keterampilan mereka dan bersaing dalam kancah esports Mobile Legends.

Mirip dengan wilayah lainnya, MPL Kamboja sendiri rencananya akan m dimulai pada bulan Agustus dan kemungkinan akan berakhir hingga Oktober 2021.

BACA JUGA: Hero-Hero Ini Cocok Pakai Dominance Ice, Anti Regen!

Sering Tampil Di Ajang Internasional

Impunity
Photo via ONE Esports

 

Meskipun sebelumnya tidak memiliki MPL, Kamboja bisa dibilang menjadi salah satu wilayah yang cukup konsisten untuk berpartisipasi di setiap ajang esports Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Impunity KH sendiri tercatat sering mewakili nedara tersebut dengan menjadi perwakilan pada Kejuaraan Dunia M2, dan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Hal tersebut tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi Moonton untuk menyelenggarakan turnamen Mobile Legends resmi di kawasan tersebut.

Cukup Populer Di Kamboja

mpl-kamboja
Photo via Moonton

Selain cukup konsisten, tentunya pertimbangan lain untuk mengadakan MPL ialah antusiasme yang besar dari komunitas Mobile Legends di negara tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Smart Axiata yang mengungkapkan bahwa game tersebut menjadi semakin populer di Kamboja.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi mitra pilihan Moonton karena membawa liga esports ke Kamboja untuk pertama kalinya. Game ini menjadi semakin populer di Kamboja. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami, banyak dari mereka adalah gamer yang bersemangat yang menginginkan liga yang tepat di sini yang akan memberikan persaingan nyata dan peluang nyata untuk maju,” kata CEO Smart Axiata, Thomas Hundt, seperti dikutip dari Khmer Times.

Nantinya juara dari MPL KH akan memiliki hak untuk mewakili Kamboja di ajang-ajang internasional Mobile Lainnya seperti Kejuaraan Dunia M3 yang akan datang.

BACA JUGA: 6 Hero Anti Crowd Control Terbaik Season 21, Anti Stun!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.