Kemungkinan Akan Ada 3 Tim Evos Esports Yang Bermain Di MSC 2021

Kemungkinan Akan Ada 3 Tim Evos Esports Yang Bermain Di MSC 2021

MSC atau tournament Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara yang mempertandingkan tim – tim dari negara – negara besar di Asia Tenggara.

Namun pada MSC kali ini tidak akan dihadiri oleh tim yang mengejutkan dari Myanmar yaitu BG. Namun, ada hal menarik lain yang akan terjadi pada MSC kali ini.

Evos Esports sebagai salah satu tim Esports yang cukup besar di kawasan Asia Tenggara dan Indonesia memilki beberapa divisi Mobile Legends di berbagai negara yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

BACA JUGA: Tanggapan Luminaire Terkait Isu Comeback Tuturu ke Scene Mobile Legends!

Pada MSC 2021 nanti Tim Evos Esports yang sudah memastikan slotnya adalah tim Evos Legends dari Indonesia. Namun masih bisa ada 2 tim Evos lagi yang masuk ke MSC yaitu Evos SG dan Suhaz Evos yang sama – sama lolos ke babak playoff di MPL SG dan MPL MY.

Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk tim Evos Esports merebut gelar MSC 2021 kali ini karena tim Evos Esports belum pernah mendapatkan gelar di MSC dan tim Evos Esports juga memiliki kesempatan untuk mengirimkan 3 wakilnya dari 3 negara berbeda.

Tim Indonesia pun yang baru berhasil membawa pulang piala MSC hanya Onic Esports yang kala itu di perkuat para “Kage”. Kali ini, salah satu kage yang menjadi juara MSC lalu memperkuat tim Evos Legends yaitu Antimage.


Diamond MLBB Murah


Pemenang MSC
source: kaorinusantara.or.id

Kita akan nantikan aksi – aksi tim Mobile Legends di Asia Tenggara di MSC 2021 nanti.

BACA JUGA: 5 Pertandingan Paling Populer di MPL ID Season 7, Ada El Clasico?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru