Kenali Apa Artinya Istilah Backline Pada Mobile Legends (ML)

Kalian harus tahu istilah sepele ini namun sering diucap para pemain Mobile Legends (ML) yaitu Backline, apa artinya istilah tersebut?

Ada puluhan istilah yang terdapat pada game Mobile Legends dan jumlah tersebut bakal terus bertambah seiring dengan waktu.

Salah satu istilah yang sering diucapkan pemain adalah backline, arti dan maksud dari istilah ini sebenarnya sangat simple dan sederhana.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Tips Bermain Badang Agar Jadi Fighter Terkuat di Mobile Legends

Namun masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak tahu arti dan maksud dari istilah tersebut. Maka dari itu SPIN Esports akan bantu kalian mengenal istilah backline ini, simak baik-baik yah.

Arti Backline

backline mobile legends ml

Pertama kita mulai dari arti backline jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia yaitu garis belakang, yang mana dari artinya tersebut kita sudah langsung paham apa maksud dari istilah backline ini.

Yap saat pemain Mobile Legends mengatakan backline itu artinya garis belakang lawan, misalkan teman kalian menyuruh untuk menyerang backline lawan.

Maka kalian harus menyerang garis belakang lawan yang mana biasanya terdapat hero marksman dan mage lawan. Jadi yang harus kalian lakukan ada menyerang dua role hero tersebut.

Tugas Menyerang Backline

Hero fighter terkuat mobile legends
Photo via DeviantArt

Umumnya tugas menyerang backline lawan diemban oleh jungler tapi bisa juga offlaner di tim kalian melakukan tugas tersebut jika power hero mereka kuat.

Namun yang paling sempurna dalam mengemban tugas ini adalah tanker, bayangkan saja jika tanker tim kalian inisiasi tim lawan dengan mengincar backline lawan mereka dan berhasil membunuh semuanya.

Maka tim lawan bakal kekurangan damage karena hero backline adalah damage utama tim saat team fight berlangsung.

Itulah sedikit pengertian tentang istilah backline di Mobile Legends (ML) beserta siapa yang layak mengemban tugas tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru