Kenapa Bunuh Lord di Classic Mobile Legends Dipermasalahkan?

Pasti ada dari kalian yang bertanya-tanya terkait kenapa sih bunuh lord saat main classic Mobile Legends dipermasalahkan pemain lain?

Lord merupakan salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan pemain saat bermain Mobile Legends, karena banyak keuntungan yang didapat jika berhasil membunuh lord.

Namun tahukah kalian saat bermain di mode classic Mobile Legends ada larangan tak tertulis yang menyebutkan bahwa tidak boleh membunuh lord.

BACA JUGA : Kenapa Akai Sangat Direbutin Para Pemain Mobile Legends?

Hal itu sangat dipermasalahkan oleh lawan bahkan oleh rekan setim sendiri, lalu kenapa sih bunuh lord di classic itu dipermasalahkan?


Diamond MLBB Murah


Dianggap Bermain Serius

Solo Lord Popol

Mode classic sendiri merupakan mode yang dibuat Moonton untuk pemain mencoba-coba hero, item, emblem dan lain sebagainya.

Jadi bisa dibilang mode ini merupakan mode coba-coba untuk pemain sebelum mereka bermain serius di mode rank.

Nah yang namanya coba-coba maka kalian harus bermain selama mungkin di mode classic salah satu caranya adalah tidak boleh membunuh lord.

Karena membunuh lord sendiri dapat membuat pertandingan cepat selesai, alhasil kalian tidak diperbolehkan kill lord saat di mode classic dan dianggap bermain serius.

Lord mobile legends
Photo via GridGames.id – Grid.ID

Jadi karena hal tersebutlah pemain mempermasalahkan kalian yang tidak boleh bunuh lord di classic karena dianggap bermain serius.

Karena pada dasarnya bermain serius sendiri harus di rank untuk menaikkan tingkat rank kalian. Itulah alasan mengapa bunuh lord di classic mode Mobile Legends tidak diperbolehkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru