Kenapa Chat di Mobile Legends Sangat Sensitif, Rentan Kena Mute?

Kenapa sih fitur chat di Mobile Legends sangat sensitif, rentan sekali kena mute? Mari kita cari tau jawabannya spinners dibawah ini.

Usai mendapatkan penyesuaian beberapa waktu lalu dalam sebuah update patch, kini fitur chat di Mobile Legends berbeda sekali dari sebelumnya.

Fitur chat kini sangat sensitif, bahkan kita sebagai pemain saat ingin chat ke rekan tim kalimat yang sopan tetap terkena peringatan.

BACA JUGA : 3 Hero Fighter Mobile Legends Yang Cocok Gunakan Item Hunter Strike

Dan jika kita memaksa terus chat di Mobile Legends pasti akun kita bakal kena mute seharian oleh Moonton. Mengenai hal itu kenapa sih sekarang fitur chat di Mobile Legends sangat sensitif?


Diamond MLBB Murah


Demi Menghindari Rasis, Toxic & Sebagainya

Mute chat mobile legends
Photo via Gamedaim

Meskipun kita tidak tahu apa tujuan Moonton membuat fitur chat menjadi sangat sensitif, tapi kita sebagai pemain bisa menyimpulkan itu sendiri.

Bahwa Moonton melakukan itu semua demi komunitas Mobile Legends. Agar kita tidak dicap buruk, toxic, rasis dan lain sebagainya.

Selain itu membuat ketat fitur chat di Mobile Legends juga agar seluruh pemain dipaksa harus fokus pada permainan dibanding terus toxic melalui chat.

Meskipun fitur chat tersebut terlalu berlebihan sensitif nya karena kalimat yang tidak toxic saja kadang mendapatkan peringatan.

Mute mobile legends
Photo via Gamedaim

Tapi itu semua bertujuan baik demi permainan Mobile Legends dan komunitas Mobile Legends itu sendiri, kalian harus biasain fokus bermain jangan malah sibuk toxic chat pemain lain.

Itulah alasan mengapa fitur chat di Mobile Legends sangat sensitif, rentan sekali kena mute oleh Moonton.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru