1 Kesalahan Saat Draft Pick di Mobile Legends Yang Masih Sering Dilakukan

Kalian semua pasti setuju bahwa draft pick adalah hal terpenting di Mobile Legends, namun masih banyak pemain yang sering melakukan 1 kesalahan ini.

Sehingga draft hero mereka kalah dan akhirnya berimbas ke dalam pertandingan hingga membuatnya kalah telak dari lawan.

Lalu apa kesalahan tersebut? Kalian harus tahu ni spinners karena proses draft pick adalah yang terpenting dan paling utama saat kalian ingin memenangkan sebuah pertandingan di rank.

BACA JUGA : Hero Fighter Mobile Legends Ini Punya Kemampuan Paling Lengkap, Tapi…


Diamond MLBB Murah


Tidak Manfaatkan First Pick

Draft pick ban 5 mobile legends ML

Kesalahan umum yang dilakukan para pemain Mobile Legends saat proses draft pick hero di rank adalah tidak memanfaatkan dengan baik hero pertama yang mereka pick alis first pick hero.

Maksudnya tidak memanfaatkan first pick hero adalah kalian mengabaikan hero-hero yang lagi meta atau membanned semua hero meta padahal tim kalian mendapatkan first pick.

Jika kalian mendapatkan first pick di MLBB maka kalian harus membanned satu hero meta saja, agar hero meta lainnya tidak ke banned dan bisa kalian pakai.

Trik ini umum dilakukan pemain namun masih ada saja yang belum paham. Mereka cenderung mengutamakan hero favorit dibanding hero meta yang di pick saat mendapatkan first pick.

Counter Julian mobile legends
Photo via Mobilelegends: Bang Bang

Jadi intinya adalah kalian harus memprioritaskan hero-hero yang lagi meta untuk kalian pick saat di awal pertandingan, gunakan trik-trik pancingan agar musuh membanned hero lain hingga pada akhirnya hero meta tersebut lepas dari banned dan bisa kalian pakai.

Itulah satu kesalahan umum yang masih sering dilakukan para pemain Mobile Legends saat proses draft pick hero.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru