Kesalahan Fatal User Hero Assassin di Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada kesalahan-kesalahan fatal user hero assassin di Mobile Legends yang umum dilakukan para pemainnya, apa saja?

Umumnya hero-hero assassin dimainkan sebagai jungler oleh para pemain Mobile Legends, namun ada juga yang dimainkan sebagai midlaner hingga goldlaner.

Rata-rata dari seluruh pemain assassin tersebut mau apapun itu rolenya pasti melakukan 2 kesalahan berikut ini.

Dan baiknya kalian harus tahu kesalahan-kesalahan ini agar tidak melakukannya dikemudian hari, apa kesalahan itu?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Hero Ini Efektif Banget Counter Kadita, Bikin Dia Auto Coklat

Terlalu Nafsu

Hero Assassin mobile legends
Photo via ArtStation

Kesalahan pertama adalah terlalu nafsu, baik kalian yang bermain assassin jungler, assassin midlaner atau lain sebagainya pasti kalian bakal mengejar terus sampai base lawan yang sekarat.

Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan kill, namun tak berpikir bahwa ada banyak musuh yang akan gank kalian dan malah nantinya kalian yang bisa tewas oleh mereka.

Blunder di Late Game

Hero mekanik mobile legends
Photo via Pinterest

Yang terakhir adalah kesalahan paling umum dilakukan para user assassin yaitu blunder di late game, merasa paling kuat hingga nekad melawan musuh yang ber gerombolan.

Perlu kalian ingat keefektifan hero-hero assassin dalam mengalahkan lawannya dengan mudah mulai dari early hingga mid game saja.

Jika sudah late game, rata-rata lawan sudah full item. Banyak dari mereka yang telah membeli item defense untuk melawan kalian belum lagi item damage mereka sudah pada jadi, sehingga salah masuk saja kalian bisa tewas dan melakukan blunder.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru