Kesalahan Midlaner Mobile Legends Paling Fatal yang Sering Dilakukan!

Beberapa Kesalahan Midlaner Mobile Legends Paling Fatal yang Sering Dilakukan, Jangan sampai kamu lakukan ya!

ROle midlaner kini jadi salah satu role terpenting yang ada di Mobile Legends, bukan lagi jadi support melainkan jadi core menggantiikan jungler.

Dengan berubahnya meta yaitu meta Tank, kerap kali jungler hanya sebagai inisiator (jika tank) atau hanya untuk dapatkan objektif yang ada semisal turtle, lord atau turret.


Diamond MLBB Murah


Selebihnya damage akan bergantung pada midlaner dan goldlaner yang memang memiliki damage besar.

BACA JUGA: Bocoran Skin Collector Baru September 2022, Bukan Untuk Natalia!

Namun beberapa dari kalian yang bermain midlaner kerap kali melakukan kesalahan fatal yang bisa membuat tim kalian kalah. Jangan sampai dilakukan lagi ya.

Kesalahan Midlaner Mobile Legends

Terlalu Fokus Bermain di MIdlane

tugas midlaner mobile legends ml

Memang sebagai core saat ini midlaner harus menjaga levelnya agar tidak kalah dari level midlaner lawan. Namun bukan berarti hanya diam di satu lane itu saja.

Kamu bisa melakukan rotasi dan membantu roamer untuk melakukan ganking ke lane yang kesulitan. Jangan terpaku menjaga midlane saja meskipun itu memang penting.

Bisa juga kamu membantu roamer merusuh jungle milik jungler lawan misalnya buff biru atau buff merah.

BACA JUGA: Jumlah Tiket dan Tanggal Rilis Event Draw Phase 3 Transformers MLBB!

Kalah Lane dan Kalah Level

tugas midlaner mobile legends ml

Rotasi memang dibutuhkan namun kamu tetap harus menjaga lane kamu sebaik mungkin. Karena itu kamu perlu mengatur lane kamu dengan baik misalnya rotasi setelah clear midlane atau meminta bantuan hero lain misalnya Goldlane rotasi ke mid dan bersihkan lane agar kamu bisa membantu roamer.

Kamu juga jangan sampai kalah level dari midlaner lawan karena damage yang diberikanakan jauh berbeda karena kamu tentu kalah item karena level yang di bawah hero lawan.

Tidak Pandai Mengatur Penggunaan Skill

source: YT King Aog

Karena saat ini midlaner rata-rata hero Mage yang bermain dengan skill, kamu harus pandai mengatur penggunaan skill kamu.

Kamu harus tahu kapan harus menggunakan skill untuk melakukan clear lane dan juga harus tahu kapan harus menyimpan skill untuk digunakan teamfight.

Jangan sampai karena sudah menggunakana Ultimate terlebih dahulu untuk clear lane kamu jadi tak ada ultimate ketika teamfight berlangsung.

Itulah 3 kesalahan Midlaner Mobile Legends paling fatal saat ini, sebagai core yang bisa dikatakan cukup bisa mendapatkan level 4 lebih dulu tentu kamu punya advantage untuk membatu tim kamu untuk menang. Jangan sampai melakukan kesalahan fatal yang membuat lawan dapat keuntungan dan merugikan rekan tim kamu.

BACA JUGA: Bocoran Reward Skin Starlight Agustus Mobile Legends 2022, Ada Siapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru