1 Kesalahan User Jungler di Mobile Legends Yang Umum Dilakukan

Main jungler? Pasti kalian setuju kalau ada 1 kesalahan user jungler di Mobile Legends yang umum banget dilakukan para pemain.

Role Jungler adalah pusat serangan utama dalam sebuah tim, perannya sangat besar untuk membawa tim menuju sebuah kemenangan.

Tapi ada satu kesalahan user jungler di Mobile Legends loh yang umum dilakukan pemain dan membuat timnya bisa kalah.

BACA JUGA : 3 Hero Mage Terkuat Mobile Legends Jaminan di Late Game

Tidak Objective

update turtle season 19 mobile legends


Diamond MLBB Murah


Kesalahan user jungler yang paling umum dilakukan tersebut adalah tidak bermain objective. Misalkan kalian bermain jungler dan berhasil bantai-bantai lawan di early game.

Maka itu akan jadi hal yang percuma saja jika tidak dibarengi dengan permainan objective. Kalian wajib ambil turret lawan, dapatkan turtle atau lord dan lain sebagainya.

Jangan hanya sekedar kill saja dan tidak bantu bermain objective. Karena kunci meraih kemenangan yang sesungguhnya adalah bermain objective.

Namun hal sepele itu masih banyak yang menghiraukan, para jungler di Mobile Legends saat ini lebih mementingkan kill dibanding objective.

Turret
Photo via VCGamers News

Itulah satu kesalahan umum yang paling sering dilakukan user jungler di MLBB, apakah kalian melakukan kesalahan yang sama?

Jika iya, setelah membaca article ini kalian jadi tahu apa yang tidak boleh kalian lakukan saat bermain jungler atau hyper di MLBB dan bisa memperbaiki gameplay kalian kedepannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru