Kesuksesan James sebagai Pelatih RRQ Hoshi

0
James keluar rrq

James Chen atau James salah satu pelatih Mobile Legends yang sukses dalam karir kepelatihannya. James bersama RRQ Hoshi berhasil mencetak sejarah baru dalam dunia Mobile Legends di Indonesia.

Baru – baru ini kabar mengejutkan datang dari pelatih ini yang menyatakan mundur dari kursi kepelatihan RRQ Hoshi. Sebelum dia memutuskan mengundurkan diri dari RRQ Hoshi dia sudah memberikan pencapaian yang terbilang sukses di RRQ Hoshi.

Berikut adalah pencapaian dari mantan pelatih RRQ Hoshi ini:

1. Juara MPL ID season 5

Setelah kegagalan RRQ Hoshi mendapatkan juara pada MPL season 4 dan M1, RRQ Hoshi harus berpisah juga dengan pelatihnya kala itu. James pun datang dan menjadi pelatih untuk RRQ Hoshi pada MPL ID season 5.

Pada MPL ID season 5 ini tim RRQ Hoshi benar – benar berubah menjadi tim yang ganas dan konsisten. Bagaimana tidak RRQ Hoshi berhasil menguasai Regular Season MPL ID season 5 kala itu dan keluar sebagai juara dengan mengalahkan rival abadinya yaitu Evos Legends.

Baca Juga: Apakah Benar Acil Balik ke RRQ Hoshi? Cek Disini!

2. Juara MPLI 4 Nation Cup 2020

Setelah RRQ Hoshi melewati musim MPL ID season 5 yang panjang, RRQ Hoshi akan bertanding lagi dalam tournament tingkat asia tenggara yaitu MPLI 4 Nation Ccup 2020. Performa RRQ Hoshi yang sudah konsisten sejak MPL ID season 5 berlanjut hingga MPLI 4 Nation Cup 2020.

Ditangan dingin James RRQ Hoshi bisa dibilang mendapatkan gelar juara ini dengan sangat mulus. Di Grand Final pun RRQ Hoshi berhasil mengalahkan tim RSG yang berasal dari Singapura dengan skor telak 3 – 0 dan RRQ Hoshi keluar sebagai juara.


Diamond MLBB Murah


3. Juara MPL ID season 6

MPL ID season 6 bisa dibilang bukan tournamentnya RRQ Hoshi, karena pada MPL ID season 6 ini beberapa masalah muncul dalam tim RRQ Hoshi.

Walaupun pada week pertama mereka menunjukan performa yang luar biasa namun pada pertengahan week reguler season RRQ Hoshi sempat mendapatkan kekalahan beruntun dikarenakan ada perubahan roster ditengah – tengah reguler season saat itu.

Namun pada week 4 RRQ Hoshi mulai bangkit dengan roster barunya yaitu Alberttt yang mengisi atau menggantikan seorang Xinnn. RRQ Hoshi berhasil bangkit dan tidak mengalami kekalahan sama sekali hingga menjadi juara pada MPL ID season 6 kala itu.

4. Juara ketiga M2 Worldchampioship

Tournament M2 ini adalah tournament terakhir James bersama dengan RRQ Hoshi. Sayang sekali pada tournament ini RRQ Hoshi belum mampu menjadi juara. Namun RRQ Hoshi dan James sudah berusaha dengan maksimal pada tournament M2 kali ini.

Mereka harus pulang karena berhasil di kalahkan Bren Esport yang kala itu bermain lebih baik dibandingkan RRQ Hoshi. Juara ketiga dalam tournament dunia adalah salah satu pencapaian yang tidak mudah karena untuk bisa masuk tournament M2 ini sebuah tim harus menjadi juara atau runner up pada tournament MPL.

Itulah beberapa pencapaian yang didapatkan James bersama RRQ Hoshi selama dia menjabat sebagai pelatih dari RRQ Hoshi. Itu mengapa James adalah salah satu pelatih Esport yang terbilang sukses di Dunia Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!