Kesulitan Lawan Hayabusa? Counter Aja Hayabusa Pakai Deretan Hero Ini!

Kesulitan Lawan Hayabusa? Counter Aja Hayabusa Pakai Deretan Hero Ini!

Hayabusa jadi salah satu hero Assassin yang bisa jadi opsi untuk jungler. Meskipun memang bukan lagi prioritas seperti Ling ataupun Lancelot. Namun Hayabusa masih memiliki damage yang perih jika digunakan ahlinya.

Hero ini kerap dijadikan salah satu kejutan pick ataupun jungler Assassin pilihan ketika hero-hero seperti Ling atau Fanny di ban.

Hero ini sangat kuat saat pick-off lawan yang sendirian, Shadow Kill (Ultimate) miliknya memang sangat mematikan apalagi pada saat di revamp waktunya jadi lebih lama.


Diamond MLBB Murah


Namun kamu nggak perlu khawatir jika kesulitan lawan hero satu ini kamu masih bisa counter Hayabusa dengan deretan hero yang ada ini ya.

BACA JUGA: 3 Hero Mage Mobile Legends Yang Punya Skill Immune Terbaik

Counter Hayabusa Mobile Legends

Saber

Hero counter marksman Mobile legends
Photo via Pinterest

Sama seperti dua Assassin sebelumnya, Saber juga bisa dengan mudah counter Hayabusa. Meskipun dia punya bayangan tentu dengan HP yang tidak seberapa tebal bisa dengan mudah terhabisi oleh Ultimate hero satu ini.

Natalia

Natalia mobile legends
Photo via DeviantArt

Meskipun sebelumnya Natalia bisa di counter Hayabusa, namun Natalia juga bisa jadi satu sosok yang menyebalkan bagi Hayabusa dengan catatan silencenya aktif.

Dengan silence tentu Hayabusa tak bisa gunakan bayangan atau Shadow kill, setelah itu Natalia bisa dengan mudah counter hero ini.

Zilong

Hero mobile legends
Photo via ArtStation

Jangan heran bila hero yang terkenal di rank Epic ini ada pada list counter Hayabusa. Memang skillnya sangat menyebalkan terutama skill 1 yang bisa dengan mudah mengangkat Hayabusa.

Terlebih lagi skill 2 miliknya pasti bisa mengincar Hayabusa meskipun ada bayangannya.

Kagura

Hero mage op mobile legends
Photo via ig Hii Cherryy

Pasangan dari Hayabusa ini bisa kamu jadikan counter efektif. Semua hero Assassin tentu memiliki HP rendah, dan tentu bisa terkena combo mematikan Kagura. Selain itu sama seperti lawan Natalia, Kagura bisa dengan mudah mengaktifkan skill 2 untuk menghindari skill mematikan Shadow Kill milik Hayabusa.

Cyclops

Skin Baru Cyclops ML
source: ig @grangerml

Walaupun ada bayangan namun Cyclops bisa lock target dengan mudah menggunakan skill Ultimate miliknya. Karena memang di mana pun lawan jika Cyclops sudah menggunakan Ultimatenya lawan dipastikan akan bisa terkurung.

Itulah deretan counter dari hero Hayabusa pada patch baru Mobile Legends ini. Ada hero lainnya yang menurut kamu counternya? Bisa ditulis di kolom komentar ya Spinners.

BACA JUGA: Lawan Pick Lancelot, Kamu Bisa Counter Lancelot Pakai Deretan Hero Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru