Kesulitan Lawan Nana? Pick Hero Mage Mobile Legends Ini Saja

Nana lagi populer dan kalian kesulitan lawan hero ini? Tenang, kalian tinggal pick hero mage Mobile Legends ini saja untuk melawannya.

Usai mendapatkan penyesuaian beberapa waktu lalu, kini Nana kembali masuk meta permainan Mobile Legends dan sering mengisi role midlaner.

Kemampuannya tak beda jauh dari sebelumnya hanya saja damage lebih tinggi namun skill 2 nya kini cuma bisa bertahan selama beberapa saat saja.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Masih Ban Wanwan? Ngapain, Berikut 5 Hero Counter Wanwan

Namun meskipun begitu skill 2 Nana masih ditakuti para lawannya dan berikut rekomendasi hero midlane dari role mage yang efektif melawan Nana.

Kagura

Counter Julian mobile legends
Photo via Land of Dawn

Yap dia adalah Kagura, hero mage yang mengandalkan payung saat bertarung ini adalah counter utama para hero range jauh seperti Nana ini.

Kagura dapat dengan mudah mengalahkan Nana yang range serangannya cukup jauh namun terjangkau oleh payung Kagura.

Kagura bisa melakukan satu kali combo serangan saja untuk membunuh Nana, dia punya burst tinggi, cc, slow dan lain sebagainya.

Ditambah lagi Kagura punya skill immune dan kabur yang membuatnya dapat menghindari skill 2 Nana (molina) dengan sangat mudah.

Hero auto win mobile legends
Photo via IG wasabeemochi

Belum lagi Molina sekarang hanya mengejar lawannya beberapa detik saja, sehingga makin mudah untuk mengalahkan Nana ini.

Perlu diingat semua kemampuan Kagura yang kami sebutkan di atas sangat cocok untuk melawan hero menyebalkan seperti Nana ini, jadi Kagura adalah hero mage Mobile Legends yang paling direkomendasikan untuk melawan Nana.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru