Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond, Real/Hoax?

Bisakah kirim hero Mobile Legends ke teman tanpa diamond, Real/Hoax?

Belakangan ini scene Mobile Legends di Indonesia tengah ramai dengan sebuah kabar yang menyebutkan bahwa pemain bisa mengirim hero ke satu pemain lainnya tanpa diamond sedikitpun.

Sebelumnya untuk membeli hero di Mobile Legends sendiri membutuhkan banyak battle point hanya untuk satu hero.

Ditambah lagi untuk mendapatkan dan mengumpulkan battle point adalah hal yang sangat sulit bahkan membutuhkan waktu lama.

Untuk meringankan beban pemain Moonton membuat fitur gift dimana pemain lainnya bisa mengirimkan kita satu hero atau lebih namun dengan membelinya menggunakan diamond.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 5 HP Gaming Murah Ram Tinggi Dengan Harga Mulai 1 Jutaan

kirim hero mobile legends tanpa diamond

Tapi belakangan ini malah justru beredar kabar yang menyebutkan pemain bisa mengirimkan hero-hero Mobile Legends ke pemain lainnya tanpa menggunakan diamond sedikitpun.

Entah darimana kabar ini berasal namun ini menyebar dengan pesat di scene Mobile Legends Indonesia.

Kami pun penasaran dan mencarinya di internet, sosial media, dan lain-lain setelah itu kami bisa menyimpulkan bahwa hal ini adalah Hoax.

Tidak ada cara lain selain menggunakan diamond untuk mengirimkan suatu hero kepada akun teman/akun Mobile Legends lainnya.

Cara selain itu sudah bisa dipastikan mustahil atau tidak akan bisa mengirim teman hero dengan battle point apalagi gratis harus dengan menggunakan diamond.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru