Cara Klaim Event Amazon Drop November Mobile Legends Secara Gratis. Mobile Legends adalah salah satu game moba terpopuler di Asia Tenggara terutama di Indonesia.

Dimana disini (Indonesia) menjadi negara dengan jumlah player aktif Mobile Legends tertinggi dari seluruh dunia.

Alasannya karena gameplay dari game Mobile Legends sangatlah mudah dipahami selain itu bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja juga menjadi alasan mengapa game yang satu ini sangat laris di Indonesia.

Desain dari setiap hero yang ditawarkan juga menarik karena beberapa mengandung unsur anime, pahlawan dari berbagai negara, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Trik Lucky Spin Mobile Legends Hero Karrie November 2020!

amazon november mobile legends
photo via youtube Eidura Channel

Namun terlepas dari itu semua alasan mengapa Mobile Legends bisa bertahan populer di Indonesia sekitar 2-3 tahunan karena kehadiran event-event menarik setiap minggunya.

Yang mana kita sebagai player Mobile Legends terkadang bisa mendapatkan item in-game secara gratis, mulai dari hero, magic dust, fragment dan lain sebagainya dari event yang diberikan Moonton tersebut.

Seperti halnya salah satu event yang menarik adalah event amazon drop yang sudah lama hadir di Mobile Legends. Yang mana kali ini hadir pada bulan November 2020 yaitu event amazon drop edisi ke-16.

amazon november mobile legends
photo via youtube Eidura Channel

Pada event ini sendiri para pemain yang turut serta di event ini akan mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti magic wheel potion, premium skin, trial skin dan lain sebagainya.

Cara ikutan dan klaim hadiah dari event Amazon Drop inipun sangatlah mudah. Kalian hanya harus membuat akun Amazon baru, download sebuah aplikasi dan lain sebagainya.

Untuk tata caranya kalian bisa langsung nonton video di atas ini, karena disitu dijelaskan lengkap bagaimana cara melakukan klaim event amazon bulan November 2020 di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via