Drama NoobQueen dan Zxuan Settingan? Ini Klarifikasinya! Saat awal tahun 2020, ada drama panas di Mobile Legends, di mana NoobQueen dan Zxuan saling sindir untuk memperebutkan title top global Fanny.

Pada akhirnya memang NoobQueen menyalip Zxuan untuk menjadi top global Fanny. Drama ini menjadi ramai diperbincangkan di komunitas Mobile Legends Indonesia, mengingat nama Zxuan dan juga NoobQueen sudah mempunyai jutaan subscriber di YouTube.

Rupanya drama yang hangat diperbincangkan awal tahun 2020 tersebut hanyalah sebuah settingan. Hal ini disebutkan oleh Dwi yang bermain menggunakan Fanny atas nama NoobQueen di Empetalk.

“Kalau gua sendiri (Dwi) ga ada masalah sama Zxuan. Itu semua (NoobQueen asli) yang mengatur gitu, gua kan sebagai pemain hanya ngikut aja gitu. Istilahnya kaya manajer sama pemain, jadi gua ngikutin apa kata dia.

Tapi sebenernya gua (Dwi) ada rasa ga mau gitu tapi yaudahlah. Sebenernya bukan gua yang mancing, dia (NoobQueen asli) yang ngatur semuanya, bukan gua pribadi. Dia (NoobQueen asli) bikin drama buat beneran (tidak settingan),” ucap Dwi pada Empetalk.

Zxuan Sendiri adalah warga negara Singapura yang pernah bergabung dengan beberapa tim Indonesia diantaranya adalah EVOS Esports, BOOM Esports dan Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: Sosok Asli Dibalik Nama NoobQueen, Penuh Kontroversi!

NoobQueen Empetalk
Photo via: Jonathan Liandi

Kabar terbaru dari Dwi yang sekarang sudah tidak menjadi NoobQueen, dia membuat channel YouTube sendiri dengan nama Dwi Woii yang sudah mempunyai 400 ribu subscriber.

Sedangkan Zxuan baru saja mengumumkan pensiun dari Mobile Legends karena harus menjalani wajib militer di Singapura. Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!