Klarifikasi RRQ Acil Soal Draft Pick Hylos di M3!

Klarifikasi RRQ Acil Soal Draft Pick Hylos di M3!

Sedikit flashback ke momen match terakhir RRQ Vs Blacklist di M3 World Championship 2021 dimana kala itu ada sebuah ban yang mengundang banyak pertanyaan yaitu Hylos.

Dimana saat itu Hylos jadi ban terakhir untuk RRQ ketika melawan Blacklist dan banyak yang menyayangkan karena Phoveus lepas dan benar saja jadi momok menakutkan karena kebanyakan hero RRQ saat itu punya blink.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Dream Team Sea Games Mobile Legends Versi GPX Kido, Ada Alberttt?

Ternyata ada alasan dibalik pemilihan hero tersebut yang diklarifikasi langsung oleh Acil lewat podcast bersama Zeys di Nimo TV yaitu Ngentalk seperti berikut ini.

“Gua nanya ban Phoveus atau Hylos (di M3)? Gak ada yang jawab ya gua ban Hylos lah. Karena kan balik lagi gua dah brainstorming juga gitu mereka mainnya Hylos, jadi kaya yaudah mereka main Hylos ya gua respect ya ban Hylos,” ungkap Acil via Ngentalk.

RRQ Acil sebutkan bahwa dia sudah bertanya kepada para pemain namun tidak ada jawaban sehingga dia memilih untuk ban Hylos pada fase draft pick sebagai respect ban karena mengetahui bahwa Blacklist bermain Hylos.

Jadi, sudah cukup jelas ya alasannya. Dan terkait perkataan Phoveus dari Alberttt dikonfirmasi itu hanya penegasan dari Alberttt tentang hero yang di ban yaitu Phoveus karena tadi Acil sebutkan dua pilihan yaitu Phoveus dan Hylos.

BACA JUGA: Emblem Assassin OP Mobile Legends Ini Bakal Di Nerf, Jadi Nggak Dipakai?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru