Klasemen Akhir Babak Regular Season MPL ID Season 6

Inilah klasemen akhir babak regular season MPL ID Season 6 yang membuat Alter Ego dan juga RRQ Hoshi berada pada babak upper bracket.

Sebelumnya pada week 8 kemarin kita diberikan pertarungan-pertarungan sengit dari para tim MPL yang bertanding.

Terutama pada pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego yang disuguhkan dengan pertarungan antara kedua tim di setiap menit pertandingan.

Lalu ada duel classic antara Evos dan RRQ juga yang berhasil memanjakan para fans dengan Savage yang diraih Albert dan juga kemenangan RRQ Hoshi untuk yang kesekian kalinya saat bertemu Evos sejauh ini.

BACA JUGA: Build Khufra Mobile Legends Terkuat dan Terbaru 2020


Diamond MLBB Murah


Berikut klasemen akhir babak regular season MPL ID Season 6 yang lengkap dapat kalian lihat di bawah ini.

klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL

Alter Ego berhasil mengakhir season menjadi pemimpin klasemen sementara Evos Legends mengakhiri season ini diurutan keenam.

Lalu performa Bigetron yang menurun belakangan ini membuat mereka harus terpental dari top 3 klasemen sementara namun sebaliknya untuk RRQ Hoshi yang peringkatnya meningkat sejauh ini.

Itulah klasemen akhir MPL ID Season 6 ini dan sementara itu untuk babak playoffsnya sendiri akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2020 mendatang.

Yang mana bagannya masih belum resmi diumumkan, namun kalian bisa star terus di SPIN Website untuk menemukan update tercepatnya.

Kalian juga bisa tebak skor hasil pertandingan pada playoffs nanti dalam event kita yang bernama Esports Pick yang berhadiah ribuan diamond gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru