Inilah klasemen sementara MPL ID Season 6 Week 4, dimana Onic eSports berhasil merebut tahta puncak yang sempat dikuasai Bigetron.

Sebelumnya MPL ID Season 6 telah usai menjalani week 4 mereka beberapa waktu yang lalu.

Dimana banyak sekali hal baru yang dapat kita temui di week ini, diantaranya adalah bangkitnya Evos Legends dengan mengalahkan Alter Ego dan juga Genflix Aerowolf.

Absennya Lemon dari roster RRQ serta kemenangan perdana mereka setelah mengalami kekalahan beruntun.

Selain itu pada week ini juga tersaji permainan hebat dari Aura dan Alter Ego yang sama-sama meraih 1 kemenangan pada week ini.

Lalu ada Onic eSports yang kembali merebut tahta klasemen sementara yang sempat dilepas dari mereka setelah dikalahkan Alter Ego beberapa waktu lalu dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 5, Ban 5 Hero Resmi dimulai!

Berikut klasemen lengkap dan sementara ajang MPL ID Season 6 yang dapat kalian lihat di bawah ini.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
klasemen mpl season 6 week 4
Photo via ig MPL

Itulah klasemen sementara MPL ID Season 6 Week 4 dimana Onic eSports berhasil meraih posisi puncak kembali setelah sebelumnya sempat direbut BTR.

Lalu ada Evos Legends dan RRQ Hoshi yang mulai membaik posisinya, Aura Fire dan Geek Fam yang masih berada pada dasar klasemen.

Sementara itu untuk week 5 nanti akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 13 September 2020 mendatang yang mana dapat kalian melalui website resmi MPL atau SPIN Website.

Kalian juga bisa tebak skor hasil pertandingan pada week 5 nanti dalam event kita yang bernama Esports Pick yang berhadiah ribuan diamond gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.