Komentar RRQ R7 Tentang Duet Xin dan juga Albert di MPL ID Season 6

Komentar RRQ R7 Tentang Duet Xin dan juga Albert di MPL ID Season 6. Babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 resmi selesai pada Minggu, 4 September 2020.

Alter Ego berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan 11 kali menang dan 3 kali kalah sedangkan di peringkat 2 ada Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan 10 kali menang dan 4 kali kalah.

ONIC Esports dan Bigetron Alpha harus puas di peringkat 3 dan juga 4. Lalu ada Genflix Aerowolf di peringkat 5 menyalip EVOS Legends yang harus turun 1 tingkat ke peringkat 6.


Diamond MLBB Murah


klasemen akhir mpl season 6
Photo via MPL

Pertandingan penutup untuk babak regular season adalah el clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan RRQ Hoshi berhasil memenangkan laga el clasico kedua di regular season itu dengan skor 2-1.

Sebelumnya ketika RRQ mengalahkan Alter Ego di day 1 week 8, SPIN Esports mendapatkan kesempatan wawancara dengan salah satu player RRQ Hoshi yang menempati side lane yaitu Rivaldi Fatah alias R7.

SPIN Esports menanyakan kepada RRQ R7 mengenai komentarnya tentang duet Xin dan juga Albert yang bermula di week 7 MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 8 Day 3: Evos dan Geek Fam Menang?

RRQ vs Alter Ego MPL ID Season 6 week 8
Photo via: MPL Indonesia

“Xin sama Albert itu nyatu kita juga sebenarnya ga tahu, kaya ga expect sih itu semua James (pelatih RRQ) yang tahu. Gua cuma ngedenger wah Xin sama Albert main terus mainnya gimana.

Terus kita (RRQ) latihan, ternyata cocok juga karena hero pool kita banyak,” jelas R7 kepada SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru