Kronologi Doyok Geek Fam Acungkan Jari Tengah di MPL ID Season 6 Week 7. Babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sebentar lagi usai.

Minggu ini MPL S6 sudah memasuki week 7 yang mempertandingan 7 pertandingan. Tapi ada “kasus” ketika week 7 MPL ID Season 6 day 2 yang menimpa salah satu player Geek Fam Indonesia.

Player tersebut adalah Doyok saat Geek Fam menjamu Aura Fire. Pertandingan melawan Aura Fire itu dimenangkan oleh Geek Fam dengan skor 2-1.

Ketika Geek Fam sudah memenangkan game-nya, kamera MPL Indonesia berpindah ke bootcamp atau GH Geek Fam dan terlihat bahwa Doyok mengacungkan 2 jari tengah.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 7 Day 2: EVOS dan RRQ Tumbang?

Pihak dari MPL Indonesia langsung membuat pengumuman melalui akun Instagramnya. “Terkait perilaku negatif yang dilakukan Tantyo Aditya Saputra (DoyokSyl) di week 7 MPL Indonesia, dengan ini kami menyatakan Doyok tak dapat bermain di dua pertandingan Geek Fam ke depannya.

Kami tidak memberikan toleransi terhadap perilaku yang dapat menyinggung publik atau pun individu. Kami juga mengimbau dan berharap agar seluruh elemen termasuk tim, pemain, streamer, komunitas, dan para fans agar dapat menjadi contoh dengan bersikap dan berperilaku positif,” tulis Instagram MPL Indonesia.

Doyok pun melakukan klarifikasi di story Instagramnya. “Halo semuanya, aku mau jelasin soal jari tengah itu. Sebenarnya aku ajukan untuk orang yang masuk ruangan setelah in-game selesai. Itu aku lakukan spontan karena bercanda dan gak sadar kalau kamera menyoroti aku.

BACA JUGA: RRQ Xin Sudah di GH dan Latihan, Akan Bermain di Week 7 MPL ID Season 6?

Doyok Jari tengah MPL ID Season 6
Sumber: Instagram Doyok

Aku mohon maaf teruntuk semua pihak terkait yang tersinggung atas perilakuanku, khususnya untuk tim Geek Fam ID dan MPL ID. Tentunya ini jadi pelajaran untuk aku dan semua player di MLBB,” tulis Doyok.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!