Kronologi Lengkap Masalah Pause, EVOS Vs ONIC di MPL Season 6 Week 3. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 Week 3 Day 1 telah usai diselenggarakan pada hari Jumat, 28 Agustus 2020.

Tapi pada laga penutup antara EVOS Legends melawan ONIC Esports diwarnai beberapa masalah yaitu masalah pause yang menghebohkan komunitas Mobile Legends Indonesia.

Bagi spinners yang ketinggalan mengenai masalah pause tersebut, langsung saja simak di bawah ini kronologi lengkapnya.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 1: Onic Akhirnya Kalah?

Pause EVOS melawan ONIC MPL Season 6 week 3

Kronologi Lengkap Masalah Pause EVOS Vs ONIC

Masalah jaringan ini sudah terlihat di detik 44, di mana EVOS saat itu langsung melakukan pause dan tidak beberapa lama akhirnya game kembali di mulai.

Pada waktu 03.57, player dari EVOS yaitu Wannn kembali meminta pause di all chat in-game dan kemudian game akhirnya kembali di pause atas permintaan Wannn.

Pause yang kedua ini cukup lama, sehingga waktu pause selama 5 menit untuk masing-masing tim di 1 game. Perlu diingat bahwa aturan pause selama 5 menit (akumulasi) dalam 1 game sudah disetujui oleh semua tim yang berlaga di MPL.

Menit ke 5, player dari EVOS yaitu Rekt kembali meminta pause di all chat in-game dengan tulisan “P” dan Wannn juga kemudian menimpali chat tersebut dengan “Lag banget”.

pause evos onic mpl season 6

Tapi karena waktu 5 menit pause dari EVOS sudah dihabiskan, maka sesuai aturan yang berlaku dan sudah disetujui oleh seluruh tim, pertandingan pun tetap dilanjutkan tanpa melakukan pause lagi.

BACA JUGA: Kronologi Hinaan Monyet (Rasisme) Kepada Onic Sanz!

EVOS Legends tetap melanjutkan permainan dan terlihat permainannya tidak rapi dikarenakan lag. Akhirnya di menit 7 para player EVOS memutuskan untuk berada di base (berdiam diri) dan membiarkan ONIC melanjutkan pertandingan dan kemenangan akhirnya ditangan ONIC.

Itulah kronologi lengkap masalah pause EVOS vs ONIC di MPL Season 6 dan sekali lagi diingatkan bahwa aturan pause tersebut sudah disetujui oleh semua tim.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends