Kronologi Kehilangan Uang Rp 20 Miliar Gamers Winda Earl di Maybank!

Berikut kronologi kehilangan uang Rp 20 miliar dari gamers EVOS Winda Earl di Maybank!

Belakangan ini kita dikejutkan dengan pencurian uang yang melibatkan gamers ladies di Indonesia dengan suatu bank swasta bernama Maybank.

Dimana dapat kita ketahui bahwa Maybank telah mencuri atau menggelapkan uang tabungan dari Winda Earl sebanyak Rp 20 Miliar.

Kronologi Hilangnya Uang Tabungan Winda Earl

Untuk kronologinya sendiri seperti yang dilansir dari laman Antara, kala itu, Winda ‘Earl’ dan sang Ibu, Floletta Lizzy Wiguna menabung di Maybank dalam dua rekening terpisah.

Yang mana seharusnya hingga tahun 2020 ini tabungan mereka itu mencapai Rp 20 miliar.


Diamond MLBB Murah


“Totalnya Rp 20 miliar, dengan rincian Winda Rp 15 miliar, ibunya Rp 5 miliar,” sebut kuasa hukum Winda, Joey Pattinasarany, Kamis (05/10/20), dilansir dari laman Antara.

Namun, saat Floletta melakukan penarikan uang, muncul informasi jika nominal yang dimasukkan tidak mencukupi, sebab saldo Winda ‘Earl’ hanya tersisa Rp 600 ribu saja.

kronologi winda earl maybank
photo via ig winda earl

BACA JUGA: Apakah Ini Bocoran Line Up Evos Legends Yang Baru?

Setelah mengetahui hal itu langsung saja personil dari Evos Ladies tersebut meminta kejelasan dari pihak Maybank sejak Februari hingga Maret 2020 lalu.

Namun pihak bank rupanya tidak memberikan kabar baik, hingga akhirnya Winda memutuskan untuk melaporkannya ke Bareskrim Polri di bulan Mei 2020 lalu.

“Tidak ada itikad baik. Ibu Floletta minta ketemu Direksi Maybank, tapi tidak ada respon. Pertama ditanggapi, yang kedua malah dibalas dengan surat yang isinya permasalahan sudah selesai,” tambah Joey.

Setelah laporan masuk ke Bareskrim Polri pada bulan Mei, kasus ini pun naik ke tahap penyidikan pada Oktober 2020 lalu. Winda ‘Earl’ dan kuasa hukum kembali meminta update kasus tersebut pada 5 November kemarin.

Respon Winda Earl

kronologi winda earl maybank
photo via ig winda earl

Melalui instagram resminya Winda Earl menanggapi kasus yang menimpa dirinya ini, dia berterima kasih atas dukungan dari masyarakat khususnya para penggemar dia sendiri.

Kelanjutan Kasus Ini

Untuk saat ini kasus hilangnya uang Winda Earl ini sedang diselidiki oleh petugas dengan menetapkan kepala Cabang Maybank Cipulir sebagai tersangkanya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru