Kunci Kemenangan EVOS Legends atas RRQ Hoshi Menurut Age!

Kunci Kemenangan EVOS Legends atas RRQ Hoshi Menurut Age!

EVOS Legends secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan sempurna atas sang pemuncak klasemen sementara, RRQ Hoshi, dengan skor 2-0 tanpa balas dalam lanjutan MPL ID Season 10.

Dengan kemenangan tersebut, kini tim berlogo harimau putih menggeser singgasana sang raja usai mengamankan kemenangan penting pada pekan ini.

Pasalnya, Clover cs sebelumnya sukses menekuk ONIC Esports hingga akhirnya kemenangan berlanjut kala berjumpa RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Jadwal Week 3 Day 3 MPL ID Season 10, Reuni Eks Roster ONIC PH!


Diamond MLBB Murah


Pemain Baru Jadi Kunci Kemenangan

EVOS Sutsujin
Source: Dok. Pribadi

Performa EVOS Legends dengan para pemain anyar yang ada saat ini tentu diluar dugaan para penggemar.

Setelah tampil dengan formasi terbarunya, dari tiga laga yang mereka jalani tim tersebut hanya sekali kehilangan poin ketika berhadapan dengan ONIC Esports.

Sedangkan saat menghadapi Geek Fam dan RRQ Hoshi, EVOS Legends tampil gemilang dengan menyikat kemenangan sempurna.

Hingga akhirnya, Steven “AgeAndreas selaku analis EVOS Legends membeberkan kunci kemenangan mereka dalam laga El Clasico serta tim lainnya dengan formasi terbarunya di MPL Season 10.

“Kuncinya, ya sudah pasti kami dari staf pelatih sama-sama sudah bekerja keras untuk membuat para pemain ini semakin improve,” kata Age seperti dikutip dari ONE Esports.

Selain kekompakan para staf pelatih, Age juga memberikan kredit kepada para pemain anyar yang memiliki hasrat juara bersama EVOS Legends.

“Mereka juga merupakan para pemain dengan tipikal pekerja keras, sangat ingin menjadi juara, dan memiliki motivasi sangat bagus. Jadi semuanya membuat kami sangat enak untuk bekerja bersama para pemain ini,” tuturnya.

EVOS Legends sendiri saat ini menjadi penguasa klasemen sementara MPL ID S10 dengan empat kemenangan dan satu kekalahan.

BACA JUGA: Ini 3 Keuntungan Balmond Bila Dijadikan Jungler di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru