Kunci Kemenangan Melawan Tim PH Menurut Geek Baloyskie!

Kunci Kemenangan Melawan Tim PH Menurut Geek Baloyskie!

Geek Fam secara mengejutkan berhasil tumbangkan dua tim PH kuat di ajang MPLI 2022. Meskipun memang banyak yang menyebutkan bahwa kedua tim terutama Blacklist International tak serius bermain karena mengejar M4.

Namun untuk RSG PH meskipun mereka memang menurunkan pemain lapis keduanya, bisa dibilang permainannya tak jauh berbeda dengan RSG PH biasanya.

BACA JUGA: Terlalu OP Menurut Moonton, Aulus Kembali Dapatkan Penyesuaian!


Diamond MLBB Murah


Kunci Kemenangan Lawan Tim PH

Usai MPLI 2022, lewat podcast bersama Jonathan Liandi, Geek Baloyskie ungkapkan sedikit kunci kemenangan tim mereka mengalahkan tim PH.

“Mungkin karena gue dari PH karena tim PH lebih mainkan makro kan, jadi gue coba jebak gaya permainan mereka, mencoba menjadi lebih agresif coba untuk enggak ketebak, gue pikir itu salah satu poinnya yang membuat kita menang, seperti lu tau, ketika mereka mau setup gue nggak mau, gas tabrakin aja,” ungkap Baloyskie dalam Empetalk.

Ternyata menurut Baloyskie karena dia berasal dari PH dia sudah cukup tahu playstyle PH yang suka bermain dengan makro.

Namun untuk mengatasi hal tersebut terlihat memang Geek Fam tak membiarkan mereka setup dan melancarkan gameplay tabrak yang mungkin membuat tim-tim PH tidak siap dan harus kalah.

Semoga saja nantinya di M4 tim-tim Indonesia juga bisa untuk mengaplikasikan sehingga bisa meraih kemenangan dan gelar juara.

Meskipun kita tak boleh terfokus dengan tim PH saja karena tim-tim dari region lain pun pasti punya keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA: 20 Skin Wajib Beli Pakai Diamond Kuning MLBB, No. 5 Keren!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru