Lawan Paling Menyulitkan Bagi Geek Fam di Leg 1 Menurut Baloyskie!

Lawan Paling Menyulitkan Bagi Geek Fam di Leg 1 Menurut Baloyskie!

Geek Fam berhasil bangkit setelah dapatkan kemenangan 2-0 melawan Alter Ego pada leg 2 MPL ID Season 10.

Tentu ini kemenangan berharga bagi mereka karena sebelumnya pada leg 1 mereka hanya berhasil menang satu kali melawan RBL Zion.

Kemenangan penuh ini tentu membuat mereka percaya diri untuk lolos ke playoff musim ini. Meskipun masih banyak pertandingan yang harus mereka lalui hingga akhir musim.

Terkait paruh pertama di mana mereka mendapatkan hasil buruk, ternyata inilah tim yang paling menyulitkan Geek Fam menurut Baloyskie.


Diamond MLBB Murah


Tim Paling Menyulitkan Geek Fam Menurut Baloyskie

Geek Baloyskie x Luke
Source: Dok. Pribadi

“Untuk saya ONIC, meskipun kita punya game 1 yang bagus melawan mereka, saya rasa mereka kontrol keseluruhan game, meskipun game berjalan panjang saya merasa tak mendapatkan kontrol terhadap game tersebut, jadi untuk saya mereka yang terkuat,” ungkap Baloyskie lewat media interview usai laga.

Ternyata tim ONIC yang paling menyulitkan menurut roamer Geek Fam tersebut.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa kehadiran coach Yeb dan Kairi juga jadi penghalang baginya.

“Sebenarnya ONIC ID mengincar saya karena ada Coach Yeb dan Kairi di tim tersebut, dia tahu kelemahan dan kelebihan saya, jadi mereka gunakan itu untuk lawan saya dan saya tidak bisa bermain baik karena mereka mengetahui pergerakan saya dengan baik,” jawab Baloyskie.

Ternyata memang ada hubungan antara Baloyskie dengan Kairi dan coach Yeb, membuat kelemahan serta kelebihan dari Baloyskie bisa terbaca oleh tim ONIC Esports.

Mereka akan kembali bertemu nanti pada leg dua pada minggu terakhir, akankah nanti Geek Fam bisa balaskan kekalahan mereka pada leg 1? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: Begini Tampilan Baru Skin Legend Guinevere Setelah Rework!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru