Lebih Baik Ling Pakai Emblem Sawi atau Killing Spree Setelah Patch Baru?

Lebih Baik Ling Pakai Emblem Sawi atau Killing Spree Setelah Patch Baru?

Setelah patch baru bulan Juni ini membuat retribution sedikit di nerf. Sebenarnya bukan hanya untuk emblem sawi namun secara keseluruhan.

Jika kamu sadar efek penambahan apapun kini tak berpengaruh misalnya pasif dari Lancelot.


Diamond MLBB Murah


Akibatnya perbedaan damage Retribution hanya dari level saja. Pertanyaan yang mungkin kamu tanyakan selanjutnya apakah emblem sawi masih berguna?

Secara keseluruhan emblem Sawi memang terlihat dan tak lagi memiliki keuntungan untuk kontes Lord. Namun untuk jungle tentu sesuai namanya akan memudahkan jungle karena battle spell bisa lebih cepat digunakan.

BACA JUGA: Bocoran Perubahan Ultimate Odette Mobile Legends, Jadi OP Begini!

Terkhusus untuk Ling yang memang kerap jadi perdebatan, apakah sebaiknya tetap pakai emblem sawi atau balik ke Killing Spree? Ini jawabannya!

Ling Pakai Emblem Sawi atau Killing Spree di Patch Baru?

Top Jungler mobile legends
Photo via DeviantArt

Menurut SPIN Esports keduanya masih sama baiknya karena keunggulan yang sudah disebutkan. Jika memang untuk amankan objektif tentu sawi akan lebih cepat namun untuk teamfight tentu Killing Spree punya keunggulan lebih.

Mungkin untuk bermain agresif misalnya seperti RRQ Alberttt tentu Killing Spree lebih diungguli karena dengan adanya Killing Spree Ling bisa tahan lebih lama untuk membunuh lawan.

Pada emblem Assassin tentu damagenya akan lebih besar karena sub atribut yang ada pada emblem tersebut. Kalau jungle tentu akan lebih difokuskan untuk farming dan dapatkan objektif lebih cepat.

Jadi, bisa dibilang sekarang lebih situasional ketimbang lebih berat ke emblem sawi agar tidak kalah damage untuk objektif.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Ling Killing Spree comeback kah?

BACA JUGA: Setelah Revamp Hero Ini Jadi OP dan Wajib Di Pick!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru