LeoMurphy : Tengil (Udil), Pengen Gue Tampol!

Tengil (Udil), pengen gue tampol ini kata LeoMurphy! Setelah sebelumnya Celiboy membongkar kelakuan Udil Surbakti pada acara Empetalk beberapa waktu yang lalu kini giliran LeoMurphy.

Dalam acara yang sama namun diwaktu yang berbeda LeoMurphy juga membongkar kelakuan Udil Surbakti selama dirinya bergabung dengan Alter Ego.

Terutama ketika Udil pertama kali gabung dengan Alter Ego yang secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak suka dengan sistem latihan Alter Ego yang menurut Udil hanya buang-buang waktu saja.

“Week pertama kita kalah lawan BTR tuh Udil belum main, gara-gara sistem latihan kita tuh menurut dia kayak buang-buang waktu,” ucap LeoMurphy dalam acara Empetalk.

BACA JUGA: Alter Ego Celiboy Berikan Pujian Kepada Udil!


Diamond MLBB Murah


evos legends pemain keluar
photo via ig udil

Namun siapa sangka sikap Udil yang gemar memberontak membuat dia penasaran ingin main bersama dengannya.

“Walaupun dia jarang latihan, sehari main sama tim paling tiga kali doang, nge-rank tuh hampir nggak pernah, tapi ketika turnamen, mulus-mulus aja, nggak ada masalah.” Ucap LeoMurphy.

“Tengil, pengen gue tampol. Tapi Udil sudah berubah, sudah di ruqyah Maman (Ahmad),” tambahnya.

Dia bersama Udil sendiri mampu membawa Alter Ego lolos ke final MPL ID Season 6 dan finish sebagai runner up setelah dikalahkan RRQ di final dengan skor 3-2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru