Perhatikan Hal Ini Saat Main Lesley Mobile Legends Agar Damage nya Sakit

Saat pick dan mainkan Lesley di Mobile Legends, maka kalian harus tahu 1 hal paling penting dari Lesley ini, apa hal tersebut?

Lesley merupakan hero marksman dengan tingkat kepopuleran paling tinggi diantara marksman lainnya di meta Mobile Legends sekarang.

Revamp yang diberikan Moonton kepadanya sangat sukses sehingga membuat dia sepopuler sekarang.

BACA JUGA : Musuh Pick Lesley, Kalian Wajib Pick Hero MM Ini Untuk Counter Dia


Diamond MLBB Murah


Namun meskipun op atau mengerikan tapi kalian tak bisa asal menggunakannya, ada satu hal penting saat kalian main Lesley yang harus kalian perhatikan agar kemampuannya keluar maximal.

Jangan Nafsu di Early Game

Counter Lesley
Photo via Pinterest

Hal yang wajib banget kalian perhatikan saat menggunakan Lesley adalah jangan terlalu nafsu di early game, memang benar damage Lesley sudah terasa sakitnya sejak early.

Namun ingat, Lesley butuh setidaknya 2 item untuk bisa dimainkan barbar. Jika item-item kalian belum jadi atau masih early game banget, kalian disarankan cicil-cicil saja lebih dulu.

Saat musuh sekarat biarkan saja yang penting ambil objektif turret dulu dan perhatikan lingkungan, apakah tim lawan ingin gank kalian atau tidak.

Hero mobile legends
Photo via Pinterest

Intinya selama early game kalian harus main aman, hati-hati dan jangan terlalu nafsu mengingat damage Lesley besar tapi harus dimainkan secara hati-hati.

Itulah satu hal penting yang harus kalian lakukan saat bermain Lesley di Mobile Legends, ada yang mau kalian tambahkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru