Lius Andre Bocorkan Kapan Pelaksanaan M2 Mobile Legends

Lius Andre bocorkan kapan tanggal pelaksanaan M2 Mobile Legends tahun 2020 ini!

Akhirnya kita selaku fans Mobile Legends Indonesia diberikan harapan mengenai pelaksanaan ajang tertinggi Mobile Legends di dunia.

Ajang tersebut tidak lain adalah M2 World Championship 2020 Mobile Legends yang mempertandingkan para tim terbaik Mobile Legends dari seluruh dunia.

Sebelumnya sempat ada kabar yang mengatakan bahwa pelaksanaan M2 World Championship 2020 Mobile Legends tahun ini batal dilaksanakan.

BACA JUGA: Kapan M2 World Championship 2020 (Mobile Legends) Dilaksanakan?


Diamond MLBB Murah


m2 world championship 2020

Alasannya karena pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh dunia saat ini, bahkan di beberapa negara memasuki gelombang kedua dari pandemi ini.

Namun seketika kita semua lega bahwasanya M2 Mobile Legends ini jadi dilaksanakan, seperti yang dikatakan oleh mantan manajer Moonton Indonesia yaitu Lius Andre pada sesi streamingnya beberapa waktu lalu.

https://youtu.be/9CSOkmWi-p4?t=185

Beliau mengatakan, “M2 harusnya akan berjalan semenjak bulan Januari 2021. Tempatnya ko Lius nggak bisa kasih tahu, kalaupun ada qualifier tuh mungkin dari pertengahan Januari sampai akhir Januari sih harusnya.” ucap singkat mantan Manager Moonton Indonesia tersebut.

Meskipun beliau memastikan pelaksanaan ajang ini akan dilaksanakan awal tahun 2021 mendatang namun Lius Andre enggan membocorkan lebih lanjut mengenai tempat pelaksanaan dari M2 Mobile Legends ini.

Menarik kita tunggu pelaksanaan ajang terbesar Mobile Legend berskala dunia ini yah spinners, mulai dari tim apa saja yang ikut, dimana ajang ini dilaksanakan dan lain sebagainya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru