Login Hari ini (27 November 2020) sekitar jam 3 sore untuk dapatkan 10 Juta Battle Point Mobile Legends (ML), bukan cheat!

Sorry spinners event atau cara ini kabarnya sudah tidak bisa lagi digunakan! Video dibawah waktu masih ada bug didalam event ini.

Kabar terbaru dari cara ini, katanya sudah di fix/dibenarkan oleh Moonton. Jadi kalian sudah tidak bisa lagi melakukan ini.

Sebentar lagi satu event besar yang hadir ke dalam game Mobile Legends, event tersebut menyatu dalam sebuah mode yang bernama “Mode Arena”.

Dimana pada mode tersebut kita bisa menduplikasikan battle point menjadi 100 ribu hingga 10 juta hanya dengan klik-klik doang.

Perlu diingat bahwa cara ini bukanlah cheat atau sejenisnya ini resmi bagian dari mode baru atau bisa dibilang juga event yang sangat menguntungkan para pemain dari Moonton.

Kalian bisa melihat gambaran cara main di event baru ini dari video yang kami sediakan di atas, tonton baik-baik agar tidak salah langkah sedikit pun.

Dimana dalam video tersebut kita hanya perlu summon 5 kali hingga 50 kali dengan battle point untuk meningkatkan kartu-kartu kita di Mode Arena.

Awalnya memang benar bahwa kita akan kehilangan battle point sangat banyak karena keperluan summon hingga 50 kali ini untuk meningkatkan level kartu hero di Mode Arena.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Battle Points Mobile Legends Dengan Sangat Cepat Tanpa Cheat!

battle points mobile legends
photo via youtube vy gaming

Tapi jika seluruh kartu sudah level maximal, maka summon selanjutnya yang akan kita lakukan akan cashback atau battle point akan kembali ke akun Mobile Legends (ML) kita.

Bahkan kalian bisa spam summon 50 kali terus menerus padahal level kartu-kartu kalian sudah maximal, alhasil ribuan bahkan sampai jutaan battle point bisa kalian dapatkan dengan sangat mudah.

Bisa dibilang event ini mirip-mirip seperti sistem investasi, dimana kita diharuskan mengeluarkan battle point sangat banyak di awal-awal namun semua battle point beserta tambahannya akan dikembalikan lagi ke kita.

Tapi menurut kabar terbaru yang beredar bahwa mode arena yang bisa menduplikat battle points ini sudah di fix atau dibenarkan oleh Moonton. Jadi kita lihat update kedepannya lagi yah!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.