Lokasi M3 Diisukan Akan Berlangsung Di Malaysia, Ini Tanggapan Moonton!

Lokasi M3 Diisukan Akan Berlangsung Di Malaysia, Ini Tanggapan Moonton!

Meski babak Playoff MPL ID S8 belum dimulai, hiruk pikuk mengenai MLBB M3 World Championship mulai meluap.

Hal tersebut pasalnya turnamen tersebut merupakan turnamen yang cukup bergengsi dengan mempertemukan tim-tim MLBB terbaik di berbagai belahan dunia.

Selain itu, meningkatnya total hadiah yang akan diperebutkan juga menjadi alasan mengapa turnamen ini sudah sangat-sangat dinantikan oleh para penggemar.

BACA JUGA: Bukan Barats, Ini Fighter Dengan Damage Mematikan Versi Jess No Limit!

Lokasi M3 Sempat Dimunculkan

M3
Photo via YT MPL ID

Menariknya, News Ticker mengenai lokasi berlangsungnya M3 World Championship muncul disela-sela berlangsungnya MPL Indonesia Season 8.

Pada pengumuman tersebut, secara sekilas muncul berita baris yang bertuliskan “Malaysia adalah tuan rumah untuk kompetisi” namun setelahnya berita tersebut menghilang.


Diamond MLBB Murah


Akhirnya spekulasi mengenai Malaysia yang akan menjadi tuan rumah dari berlangsungnya MLBB M3 World Championship mencuat.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Marksman Dengan Win Rate Tertinggi Saat Ini, Wajib Dipick!

Moonton Beri Tanggapan

skin christmas mobile legends ml 2020

Spekulasi mengenai lokasi berlangsungnya ajang M3 World Championship tentunya bukan hanya terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah sebelumnya pada beberapa waktu lalu beredar informasi mengenai lokasi M3 yang juga dikabarkan akan berlangsung di Indonesia maupun Singapura.

Menanggapi hal tersebut, Moonton akhirnya menjawab spekulasi liar yang hadir dikalangan komunitas Mobile Legends Indonesia.

Kami masih mencari lokasi penyelenggaraan terkait hal ini memang sudah ada beberapa tempat sebagai pilihan, tempat merupakan salah satu elemen penting karena menyangkut keselamatan dan kenyamanan tim,” ujar Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia seperti dikutip dari Dunia Games.

Dengan pernyataan tersebut, tentunya Moonton masih belum final serta memiliki opsi lainnya yang bisa digunakan untuk menjadi tempat berlangsungnya ajang M3 World Championship.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Sukses Counter Popol & Kupa, Bikin Dia Gak Berkutik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru