Luminaire Akan Jadi Player Baru Alter Ego? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan memasuki babak akhir regular season pada awal Oktober 2020 ini.

Week ke-8 MPL S6 akan berlangsung sejak tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020 mendatang. Sudah ada 6 tim yang lolos ke playoffs yaitu Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, EVOS Legends dan juga Genflix Aerowolf.

Walaupun belum memasuki babak playoffs MPL ID Season 6, akan tetapi rumor tentang transfer tim-tim MPL Indonesia sudah hadir. Salah satunya adalah tim yang saat ini menduduki peringkat 1 klasemen sementara regular season yaitu Alter Ego.

BACA JUGA: EVOS Rekt Ungkap Akan Ada Kejutan di Playoffs MPL ID Season 6

Luminaire Alter Ego
Sumber: Emak_moba

Informasi ini didapatkan dari YouTube Alter Ego Esports yang sepertinya ingin mendatangkan player baru untuk Mobile Legends Development League (MDL). Tapi di kolom komentar ramai-ramai mengatakan “AE Luminaire is coming” dan sebagainya.

Di Nimo TV Jonathan Liandi, Emperor menanyakan langsung ke Ihsan (Luminaire) via discord apakah benar dirinya bergabung ke Alter Ego? Luminaire pun menjawab “Ngapain gua ke AE,”

BACA JUGA: Tim Berbahaya MPL Season 6 di META Sekarang Menurut ONIC Antimage

Memang rasanya Luminaire tidak akan ke Alter Ego apalagi untuk tim MDL karena Luminaire merupakan salah satu player Mobile Legends tersukses yang menjuarai MPL ID Season 4 dan juga M1.

Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Alter Ego mengenai siapa player baru untuk Alter Ego yang akan datang ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.