Luminaire dikabarkan akan kembali bermain untuk Evos Legends diwaktu yang akan datang jika saja satu hal ini terjadi di masa depan.

Apa hal yang dimaksud Luminaire tersebut? Sebelumnya untuk kalian yang belum tahu, Luminaire sendiri memutuskan untuk vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia beberapa waktu lalu.

Keputusan dia untuk berhenti sementara dari pro scene Mobile Legends Indonesia karena dirinya ingin fokus melanjutkan pendidikannya kebangku perkuliahan.

Namun sepertinya hal itu tidak terjadi tahun ini, Luminaire dirumorkan akan kembali bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia bersama Evos Legends jika saja satu hal ini terjadi.

Hal yang kita bicarakan tersebut adalah, jika turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu MPL kembali diselenggarakan secara offline.

BACA JUGA: Berakhirnya Generasi Emas Evos Mobile Legends Setelah Donkey Pensiun!

Evos Luminaire

Hal ini dia katakan langsung melalui salah satu video di Nimo TV miliknya beberapa waktu yang lalu, pada video tersebut Luminaire mengatakan bahwa jika MPL kembali dilaksanakan offlane dia tertarik untuk kembali.

Hal ini tentu saja langsung menjadi pembicaraan banyak orang khususnya para fans Evos Legends yang sangat mengharapkan kehadiran sosoknya kembali.

Bahkan setelah diupload oleh akun komunitas Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu Emak Lambe ditanggapi banyak orang.

Luminaire Pensiun, Evos Luminaire Pensiun

Para fans masih sangat berharap kepada Luminaire karena tanpa dirinya Evos kini bermain sangat berbeda dari sebelumnya.

Peran Rexxy pun sebagai support diyakini belum mampu mengimbangi permainan Luminaire.

Gimana tanggapan kalian spinners, apakah Luminaire akan benar-benar kembali jika MPL sudah offlane nantinya?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends