Luminaire Ingin Lawan Pemain Ini Saat Comeback Di MPL ID season 7!

Ihsan “Luminaire” atau dikenal di Pro Scene Mobile Legends dengan nama Luminaire adalah player dari Evos Legends.

Bersama Evos Legends, Luminaire sendiri sudah mendapatkan beberapa gelar juara bergengsi seperti MPL ID season 4 dan M1 serta runner – up MPL ID season 5. Pada MPL ID season 6, Luminaire memilih untuk rehat selama satu season.

Namun Pada MPL ID season 7 ini Luminaire akan kembali bermain dengan wajah – wajah baru Evos Legends seperti Antimage, LJ, Darkness, dan Clover.

Luminaire sendiri sudah bermain sekali bersama Evos Legends ketika melawan Aura Fire. Pada match tersebut Evos Legends berhasil menang 2 – 0.

Luminaire sendiri pada match tersebut menggunakan hero Mathilda dan Faramis. Luminaire sendiri bermain sangat baik dalam 2 game tersebut.

Dia mendapatkan beberapa momen seperti menyelamatkan Antimage di Match kedua. Hal ini menunjukan bahwa mekanik dari Luminaire belum hilang dan masih bisa bersaing dengan support – support tim lain walaupun dia sudah absen 1 season.

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan MDL ID Season 3 Week 2, Tim Debutan Bertemu!


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Namun pada sesi wawancara ada 1 nama yang disebutkan oleh Luminaire, ketika ditanya siapa sih pemain yang ingin di lawan oleh Luminaire di MPL ID season 7 ini.

“Siapa ya? Oh Vyn, Vyn tuh masih ingin ketemu saya juga jadi gua juga pengen ketemu dia,” jawab Luminaire.

Vyn adalah pemain yang ingin di lawan Luminaire setelah comeback. Kita akan nantikan laga antara Vyn dan Luminaire pada El Clasico MPL ID season 7 yang pastinya akan seru. 2 support terbaik pada MPL ID season 4 hingga MPL ID season 5.

Bagaimana Spinners? Apakah kalian menunggu juga pertemuan antara Vyn dan Luminaire di MPL ID season 7 ini?

BACA JUGA : Analisa Kekalahan AURAFIRE Lawan EVOS Legends di MPL Season 7!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.